BRI Liga 1: Dramatis! Sempat Tertinggal, Persija Jakarta Berbalik Unggul atas Persik Kediri pada Injury Time

- 17 September 2023, 23:20 WIB
BRI Liga 1: Dramatis! Sempat Tertinggal, Persija Jakarta Berbalik Unggul atas Persik Kediri pada Injury Time
BRI Liga 1: Dramatis! Sempat Tertinggal, Persija Jakarta Berbalik Unggul atas Persik Kediri pada Injury Time /INSTAGRAM @persija/

ZONA SURABAYA RAYA - Zona Surabaya Raya - Persija Jakarta berhasil unggul atas tuan rumah Persik Kediri pada laga pekan ke 12 Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya, Kediri pada Minggu, 17 September 2023 malam WIB.

Laga ini berlangsung cukup menarik dan sengit. Kedua tim bermain dengan saling jual beli serangan.

Pada awalnya, kedua tim cukup kesulitan untuk membuka ruang sekaligus menciptakan peluang berbahaya. Pada akhirnya, peluang datang dari Persik pada menit 22 lewat Fery Pahabol.

Dia melepas tendangan melengkung dari sisi kiri luar kotak penalti Persija. Sayangnya, bola tersebut masih membentur mistar dan keluar lapangan.

Baca Juga: BRI Liga 1: Madura United Hentikan Tren Positif Persebaya, Josep Gambau Tatap Laga Lawan Arema FC

Skuad Macan Kemayoran pun tak tinggal diam dan kemudian menekan pertahanan Macan Putih. Akan tetapi, Persija cukup kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya.

Justru, tim tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Mohammad Khanafi lewat serangan balik hasil umpan dari Renan Silva. setelah mendapat umpan, Khanafi berhasil melewati kiper Andritany.

Persik pun unggul 1-0 atas Persija. Skor ini juga bertahan sampai akhir babak pertama.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x