BRI Liga 1: Dapat Tambahan Amunisi, Persik Kediri Optimis Bisa Raih Poin Penuh saat Lawan Persija Jakarta

- 16 September 2023, 11:00 WIB
 BRI Liga 1: Dapat Tambahan Amunisi, Persik Kediri Optimis Bisa Raih Poin Penuh saat Lawan Persija Jakarta
BRI Liga 1: Dapat Tambahan Amunisi, Persik Kediri Optimis Bisa Raih Poin Penuh saat Lawan Persija Jakarta /Liga Indonesia Baru

ZONA SURABAYA RAYA - Selain ada pemain yang sudah pulih dari cidera, kini skuad Persik Kediri juga mendapat suntikan tenaga lagi untuk menjalani laga melawan Persija Jakarta pada pekan ke 12 Liga 1 2023/2024 yang akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri pada 17 September 2023 nanti.

Beberapa pemain yang sempat absen yaitu Jeam Kelly Sroyer dan Rohit Chand. Sebelumnya mereka sempat absen untuk membela timnas masing-masing beberapa waktu lalu. Kini, keduanya sudah kembali latihan bersama tim.

Meski demikian, pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide belum bisa memastikan apakah kedua pemain tersebut bisa diturunkan pada laga nanti atau tidak. Rospide akan terus memantau kondisi mereka sampai jelang pertandingan lawan Macan Kemayoran pada hari Minggu malam.

Rospide mengatakan bahwa dia masih terus melihat kondisi kedua pemain tersebut. Jika mereka dalam kondisi fit, maka keduanya kemungkinan bisa dimainkan.

Baca Juga: BRI Liga 1: Leonardo Medina ingin Tunjukkan Gaya Permainan Identitas Persis Solo dan Optimis Menang

Dia juga berharap agar kondisi kedua pemain tersebut bisa segera bugar, karena setelah pulang dari membela timnas mereka tidak mengalami cidera. Terutama pada Rohit yang posisinya sebagai gelandang nyaris tak tergantikan selam Liga 1 2023/2024 bergulir.

Sementara itu, Rospide terus mempersiapkan tim dan mematangkan taktik mulai dari finishing sampai bertahan untuk anak asuhnya agar bisa menghadang serangan dari para pemain Persija.

Rospide juga memberikan target untuk tim agar bisa meraih poin penuh di laga nanti apalagi akan bermain di kandang sendiri dan dihadapan ribuan Persikmania yang hadir. Laga tersebut wajib dapat tiga poin karena selama tiga laga terakhir, Macan putih sama sekali belum memperoleh kemenangan.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah