BRI Liga 1: Persik Kediri Usung Misi Bangkit dan Raih Poin Penuh saat Menghadapi Persija Jakarta

- 14 September 2023, 13:30 WIB
BRI Liga 1: Persik Kediri Usung Misi Bangkit dan Raih Poin Penuh saat Menghadapi Persija Jakarta
BRI Liga 1: Persik Kediri Usung Misi Bangkit dan Raih Poin Penuh saat Menghadapi Persija Jakarta /persikfc.id/

ZONA SURABAYA RAYA - Persik Kediri akan menargetkan untuk meraih poin penuh saat berhadapan dengan Persija Jakarta pada pekan ke 12 Liga 1 2023/2024. Laga tersebut akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri pada Minggu, 17 September 2023 pukul 19.00 WIB.

Kemenangan di laga tersebut sangat dibutuhkan oleh skuad Macan Putih setelah hanya mampu meraih 1 poin dari dua laga sebelumnya.

Apalagi dilaga nanti, Persik akan bermain dihadapan pendukungnya sendiri yang menjadi lebih termotivasi untuk bisa meraih poin penuh.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengaku timnya tak ingin lagi kembali meraih tren negatif saat bermain di kandang sendiri seperti halnya saat menjamu PSIS Semarang pada pekan ke 10 lalu.

Baca Juga: SCORE 808 Yalla Shoot LIVE STREAMING Al Akhdoud vs Al Ittihad Malam Ini Ilegal, Ini Cara Nonton dan Prediksi

Di laga itu, skuad Macan Putih ditahan imbang tamunya Laskar Mahesa Jenar dengan skor 1-1.

Rospide mengatakan bahwa saat melawan Persija itu tak akan mudah. Hal itu karena Macan Kemayoran merupakan tim yang solid dan didukung dengan beberapa pemain yang bagus.

Akan tetapi, para pemain Macan Putih akan tetap fokus pada kemampuan timnya sendiri. Karena, dengan alasan apapun di laga nanti akan bermain dihadapan Persikmania. Jadi, daya juang para pemain harus lebih baik.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: persikfc.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x