BRI Liga 1: Tak Libur saat Jeda Kompetisi, Persik Kediri Tetap Latihan demi Persiapan Lawan Persija Jakarta

- 5 September 2023, 13:00 WIB
BRI Liga 1: Tak Libur saat Jeda Kompetisi, Persik Kediri Pilih Tetap Latihan guna Persiapan Lawan Persija Jakarta
BRI Liga 1: Tak Libur saat Jeda Kompetisi, Persik Kediri Pilih Tetap Latihan guna Persiapan Lawan Persija Jakarta /Liga Indonesia Baru/

ZONA SURABAYA RAYA - Saat jeda kompetisi Liga 1 2023/2024, Persik Kediri tak bisa menikmati liburan. Pasalnya, Macan Putih tetap menjalani latihan rutin seperti biasanya.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide menginginkan para pemain agar tetap fokus pada sesi latihan guna untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya. Apalagi skuad Macan Putih baru saja mengalami kekalahan di laga sebelumnya lawan RANS Nusantara FC di pekan ke 11 lalu.

Setelah jeda FIFA Matchday, Persik akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke 12 dihadapan pendukungnya sendiri di Stadion Brawijaya, Kediri pada Minggu, 17 September 2023 pukul 19.00 WIB mendatang.

Rospide mengatakan bahwa tim akan langsung fokus untuk mempersiapkan laga berikutnya saat jumpa Macan Kemayoran. Tim akan memaksimalkan laga tersebut apalagi laga selanjutnya akan bermain di kandang sendiri.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Indonesia vs Turkmenistan di GBT, Ada Live Streaming Gratisan Score 808 tapi Ilegal

Setelah melakukan evaluasi, Rospide akan memperbaiki tim dan akan menambah porsi latihan untuk para pemain selama 11 hari ke depan.

Menurut Rospide, dia mempersiapkan tim dari jauh-jauh hari agar lebih efektif. Apalagi laga berikutnya akan menghadapi tim besar seperti Persija. Dia tak ingin menganggap enteng lawan yang akan dihadapinya meskipun tim lawan saat ini sedang dalam kondisi yang kurang baik.

Baca Juga: Badminton China Open 2023 Live di TV Apa? Ini Jadwal, Live Streaming TV Online dan Daftar Tim Indonesia

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x