Bantai Yangon United, PSM Makasar Memastikan Diri Tampil di Piala AFC 2023/2024 Menemani Bali United

- 23 Agustus 2023, 22:30 WIB
Bantai Yangon United, PSM Makasar Memastikan Diri Tampil di Piala AFC 2023/2024 Menemani Bali United
Bantai Yangon United, PSM Makasar Memastikan Diri Tampil di Piala AFC 2023/2024 Menemani Bali United /Instagram PSM Makassar

ZONA SURABAYA RAYA - PSM Makassar berhasil meraih kemenangan besar setelah menumbangkan tamunya yaitu Yangon United pada babak Playoff Piala AFC 2023/2024. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Rabu 23 Agustus 2023, Juku Eja berhasil membantai wakil Myanmar tersebut dengan skor 4-0.

Meski meminjam stadion milik Bali United dan hanya dihadiri oleh ratusan suporternya, PSM Makassar tetap tampil dengan penuh semangat. Juku Eja langsung tampil menekan sejak menit awal laga. 

Hasilnya, Adilson Silva berhasil membuka keunggulan lewat golnya yang dicetak pada menit keenam. Dia cetak gol dengan mudah lewat tendangan pelan dan mengecoh kiper Yangon United yang dijaga oleh Sann Sat Naing. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan PSM.

Setelah gol tersebut, Juku Eja tampil lebih percaya diri. Tim tamu pun sampai dibuat kewalahan untuk bisa meredam serangan dari para pemain PSM.

Baca Juga: BRI Liga 1: Striker Persebaya Surabaya Paulo Victor Dipastikan Absen Kontra PSS Sleman!

Pada menit 36, PSM menambah keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Everton Nascimento. Everton yang berhasil memanfaatkan serangan balik setelah berhasil adu sprint dengan pemain lawan. Skor pun berubah jadi 2-0. Skor ini juga bertahan sampai jeda pertandingan.

Di babak kedua, Juku Eja semakin tak terbendung. Pada menit 50, PSM kembali memperbesar keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Yakob Sayuri. Dia berhasil memanfaatkan umpan kombinasi dari Yance Sayuri dan Everton Nascimento yang kemudian bisa dituntaskan oleh Yakob. Skor pun berubah jadi 3-0.

Pada menit 61, lagi-lagi PSM berhasil memperbesar keunggulannya lewat gol yang dicetak oleh Adilson Silva lagi.  Kali ini Adilson bisa cetak gol lewat tendangan salto setelah mendapat umpan silang. Skor pun berubah jadi 4-0. 

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Instagram @psm_makassar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x