Prediksi dan Link Live Streaming Braga vs Panathinaikos, 23 Agustus 2023: Berebut 1 Tiket Liga Champions UEFA

- 23 Agustus 2023, 09:00 WIB
Prediksi dan Link Live Streaming Braga vs Panathinaikos, 23 Agustus 2023.
Prediksi dan Link Live Streaming Braga vs Panathinaikos, 23 Agustus 2023. /TWITTER @SCBragaOficial/

ZONA SURABAYA RAYA - Berikut adalah prediksi dan link live streaming Braga vs Panathinaikos dalam leg pertama playoff Liga Champions UEFA di Stadion Municipal de Braga, Kamis, 23 Agustus 2023, dini hari nanti.

Braga lolos ke playoff Liga Champions UEFA ini dengan kemenangan agregat 7-1 atas tim Serbia TSC di babak kualifikasi ketiga. Kemenangan di kandang 3-0 disusul dengan kemenangan tandang 4-1 di Backa Topola.

Panathinaikos, di lain pihak, sukses menaklukkan Marseille melalui adu penalti setelah hasil imbang agregat 3-3 sebelumnya.

Pemenang pertandingan antara Braga vs Panathinaikos ini akan mendapatkan tempat di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA, sementara yang kalah akan turun ke Liga Eropa UEFA.

Baca Juga: Hari Pertama BK PON Cabor Muaythai, Atlet Jatim Sudah Sumbang Dua Medali Emas

Head to Head Braga vs Panathinaikos

Laga ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak. Braga berusaha lolos ke babak grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam satu dekade.

Panathinaikos belum pernah berpartisipasi di Liga Champions sejak 2011. Empat laga Braga musim ini setidaknya menghasilkan tiga gol.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Vidio Football Espana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x