Hari Pertama BK PON Cabor Muaythai, Atlet Jatim Sudah Sumbang Dua Medali Emas

- 22 Agustus 2023, 20:15 WIB
Hari Pertama BK PON Cabor Muaythai, Atlet Jatim Sudah Sumbang Dua Medali Emas
Hari Pertama BK PON Cabor Muaythai, Atlet Jatim Sudah Sumbang Dua Medali Emas /Dimas Adirono

ZONA SURABAYA RAYA - Hari pertama gelaran kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) Cabor Muaythai, Jawa Timur sudah meraih dua medali emas. Dua medali tersebut didapat dari nomor Muayboran putra dan putri.

Hari pertama BK PON, Muaythai Jatim Kawinkan Emas di nomor Muayboran. Untuk kategori putra, medali emas diraih pasangan Aldento Brilian Bara Pratama-Dimas Lukito Wardana.

Sementara medali emas di kategori putri didapatkan oleh pasangan Stevanie Rejune Christia Tangdilalo-Junetha Melva Tangdilalo.

"Alhamdulillah, anak-anak mainnya lepas. Gerakannya bagus dan bertenaga. Hal itu diakui oleh daerah-daerah lain. Jadi kami cukup puas dengan hasil ini," ujar Ketua Pengprov Muaythai Jatim, Baso Juherman, Selasa 22 Agustus 2023.

Baca Juga: Timnas Indonesia di Ujung Tanduk, Nasib Lolos Semifinal Piala AFF U-23 Bergantung Pertandingan Lain!

Namun, Baso tak berpuas diri, karena Pengprov Muaythai Jatim menargetkan setidaknya 4 sampai 5 medali emas di BK PON Muaythai 2023 ini.

"Perjalanan para atlet masih panjang, paling tidak 2 atau 3 medali emas lagi," terangnya.

Sukses Jatim meraih dua medali emas di nomor seni ini tak lepas dari kerja keras seluruh elemen. Pasalnya, mereka bekerja keras selama lima bulan terakhir.

Halaman:

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x