Timnas Indonesia di Ujung Tanduk, Nasib Lolos Semifinal Piala AFF U-23 Bergantung Pertandingan Lain!

- 22 Agustus 2023, 13:00 WIB
Indonesia Bisa Tersingkir dari Piala AFF U-23, Hadapi 3 Skenario Ini
Indonesia Bisa Tersingkir dari Piala AFF U-23, Hadapi 3 Skenario Ini /Dok.PSSI

ZONA SURABAYA RAYA - Nasib Timnas Indonesia untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF U23 akan bergantung pada hasil pertandingan Grup B dan C pada Selasa, 22 Agustus 2023, malam nanti.

Saat ini, Indonesia berada di posisi kedua Grup B dengan tiga poin dari dua pertandingan serta agregat 0 gol. Karena itu, Garuda Muda berharap lolos dengan menjadi runner-up kedua terbaik.

Pada laga nanti malam, ada dua negara yang bisa mempengaruhi lolosnya Indonesia ke babak semifinal.

Pertandingan pertama adalah pertandingan Grup B antara Malaysia dan Timor Leste yang dimainkan di Stadion PTT, Rayong, Selasa pukul 20:00 WIB.

Baca Juga: BRI Liga 1, Gelandang Persebaya Surabaya Rizky Dwiyan mulai Pulih, Tambahan Amunisi Green Force

Pada laga ini, Malaysia harus menang atau setidaknya mendapatkan hasil seri agar Indonesia bisa mengunci posisi kedua di Grup B.

Jika Malaysia secara mengejutkan kalah dari Timor Leste dalam pertandingan tersebut, maka Indonesia akan turun ke posisi ketiga.

Baca Juga: Tinggal KLIK! Ini 3 Link Live Streaming Crystal Palace vs Arsenal Jam 02.00: Peluang 3 Poin The Gunners

Selanjutnya adalah pertandingan Grup C antara Vietnam dan Filipina di Stadion Provinsi Rayong, Rayong, Selasa pukul 20.00 WIB.

Vietnam diharapkan bisa menang atau setidaknya seri melawan Filipina pada pertandingan ini untuk membuka jalan Indonesia melaju ke babak semifinal.

Jika pada akhirnya Filipina bisa meraih kemenangan telak atas Vietnam, maka langkah timnas Indonesia akan terhenti di ajang ini.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x