BRI Liga 1: Striker Persebaya Surabaya Paulo Victor Dipastikan Absen Kontra PSS Sleman!

- 23 Agustus 2023, 15:00 WIB
Paulo Victor mencetak gol perdana di Liga 1 2023-2024 di laga Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC
Paulo Victor mencetak gol perdana di Liga 1 2023-2024 di laga Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Pemain penyerang asing Persebaya Surabaya Paulo Victor masih dalam tahap pemulihan cedera dan dipastikan tidak bisa memperkuat Bajol Ijo di laga BRI Liga 1 selanjutnya.

Kemungkinan pemain asal Brasil itu bisa main PSS Sleman masih belum pasti. Tetapi, Paulo Victor sudah lebih dari siap untuk menghadapi Borneo FC pada jadwal BRI Liga 1 awal September.

Menurut dokter Persebaya Ahmad Ridhoi, Victor disarankan istirahat sekitar seminggu, setelah melihat hasil MRI yang dilakukan minggu lalu.

"Victor menderita mikrotrauma level 1. Tidak terlalu buruk, hanya butuh waktu untuk pulih," kata Ridhoi dikutip dari laman resmi Persebaya, Rabu, 23 Agustus 2023.

Baca Juga: Prediksi dan Live Streaming Maccabi Haifa vs Young Boys, 24 Agustus 2023: Ogah jadi Tim Penggembira!

"Saya menghubungi staf pelatih agar Victor melakukan program pemulihan terlebih dahulu,” sambungnya

Usai laga melawan PSM pada Jumat,18 Agustus 2023 lalu, Victor masih mengikuti latihan Persebaya. Namun striker bernomor punggung sembilan itu ikut serta dalam sesi pemanasan.

Baca Juga: Prediksi dan Live Streaming Molde vs Galatasaray, 24 Agustus 2023: Bentrok demi 1 Tempat di UCL

Selain itu, ia mengikuti serangkaian program latihan kekuatan dengan sekelompok fisioterapis di Green Force.

Sementara itu, pelatih sementara Persebaya Uston Nawawi pun memaklumi situasi penyerangnya tersebut. Ia tak ingin memaksa Victor tanpa saran dari tim medis.

“Kami terus memantau kondisi Victor. Namun jika tidak memungkinkan, lebih baik dilakukan rehabilitasi terlebih dahulu. Karena masih ada laga penting melawan Borneo nanti,” kata pemain legendaris Persebaya itu.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Persebaya Surabaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x