Prediksi dan Live Streaming Maccabi Haifa vs Young Boys, 24 Agustus 2023: Ogah jadi Tim Penggembira!

- 23 Agustus 2023, 13:00 WIB
Prediksi dan Live Streaming Maccabi Haifa vs Young Boys, 24 Agustus 2023.
Prediksi dan Live Streaming Maccabi Haifa vs Young Boys, 24 Agustus 2023. /Twitter @@mhfootballclub/

ZONA SURABAYA RAYA - Berikut adalah prediksi dan live streaming Maccabi Haifa vs Young Boys pada leg pertama playoff Liga Champions UEFA di Stadion Sammy Ofer, Israel, Kamis, 24 Agustus 2023, dini hari nanti.

Tuan rumah Maccabi Haifa memulai kampanye kualifikasi mereka di babak pertama dan memenangkan lima dari enam pertandingan.

Di babak sebelumnya, Maccabi mengalahkan Slovan Bratislava 5-2. Sementara itu, Young Boys adalah juara bertahan Liga Super Swiss dan otomatis lolos ke Liga Champions UEFA.

Maccabi Haifa mencapai Liga Champions UEFA musim lalu melalui babak playoff, sementara Young Boys angkat koper dari Liga Konferensi Eropa UEFA.

Baca Juga: Prediksi dan Live Streaming Molde vs Galatasaray, 24 Agustus 2023: Bentrok demi 1 Tempat di UCL

Terakhir kali keduanya berhasil lolos ke Liga Champions UEFA adalah pada musim 2021-22.

Head to head Maccabi Haifa vs Young Boys

Kedua tim ini pertama kali bertemu di laga ini. Maccabi menghadapi lawan Swiss untuk pertama kalinya, sementara Young Boys menang dan kalah dalam ketiga pertemuan melawan Israel.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Braga vs Panathinaikos, 23 Agustus 2023: Berebut 1 Tiket Liga Champions UEFA

Maccabi Haifa telah memenangkan lima dari enam pertandingan mereka di Liga Champions yang sedang berlangsung. Mereka memiliki rekor kandang 100%, kebobolan sembilan gol dan kebobolan satu gol.

Maccabi telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan mereka musim ini, mencetak setidaknya dua gol dalam setiap kemenangan.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Football Benchmark


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x