Kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang Diwarnai dengan 2 Penalti dan 2 Kartu Merah

- 21 Agustus 2023, 07:30 WIB
Kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang Diwarnai dengan 2 Penalti dan 2 Kartu Merah
Kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang Diwarnai dengan 2 Penalti dan 2 Kartu Merah /persib.co.id/

ZONA SURABAYA RAYA - Persib Bandung akhirnya bisa raih kemenangan setelah dalam beberapa laga mengalami tren negative. Kali ini, Maung Bandung unggul atas tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 1-2 pada pekan ke 9 Liga 1 2023/2024. Laga tersebut digelar di Stadion Jatidiri, Semarang pada Minggu, 20 Agustus 2023 malam WIB.

Saat laga baru bergulir, tuan rumah PSIS langsung melancarkan serangan. Laskar Mahesajenar mendapat peluang dari sepakan Gali Fretias. Namun, bola sepakan tersebut berhasil dihalau oleh kiper Persib yang dijaga oleh Fitrul Dwi Rustapa.

Pada menit kelima, pemain PSIS kembali melakukan penyerangan ke pertahanan Maung Bandung. Nick Kuipers terpaksa melakukan pelanggaran untuk mencegah serangan dan alhasil dia mendapat kartu kuning.

Pada menit 22, tusukan Daisuke Sato yang kemudian dia dilanggar oleh Gali freitas di dalam kotak penalti. Gali kemudian mendapat kartu kuning sekaligas menujuk tendangan penalti kepada Persib.

Baca Juga: Cara Nonton West Ham vs Chelsea Selain Live SCTV, Ada Prediksi Skor Premier League hingga Link Live Streaming

Marc Klok yang jadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan dan mampu mencetak gol. Skor pun berubah jadi 0-1 untuk keunggulan Persib.

Pada menit 42, Lutfi Kamal mendapat kartu kuning kedua sekaligus kartu merah setelah dia mengangkat kaki terlalu tinggi terhadap Marc Klok. Setelah insiden itu, kini PSIS bermain dengan 10 pemain.

Baca Juga: Crystal Palace vs Arsenal di Premier League 2023: Raja London Tetap Merah, Prediksi Skor Berapa?

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x