LIGA 1: Tahan Imbang Bali United, Persik Kediri Curi Satu Poin di Kandang Lawan, Berikut Hasil Skornya

- 7 Agustus 2023, 22:00 WIB
LIGA 1: Tahan Imbang Bali United, Persik Kediri Curi Satu Poin di Kandang Lawan, Berikut Hasil Skornya
LIGA 1: Tahan Imbang Bali United, Persik Kediri Curi Satu Poin di Kandang Lawan, Berikut Hasil Skornya /Instagram @persikofficial

ZONA SURABAYA RAYA - Persik Kediri berhasil tahan imbang tim Bali United di kandang sendiri. Meski Persik Kediri sempat tertinggal jauh di babak pertama dengan skor 0 -1, akhirnya mampu menyamakan kedudukan dengan skor 1-1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Gol Persik Kediri tercipta lewat tendangan pinalti, yang berhasil didapatkan dan dieksekusi oleh Pahabol di menit-menit akhir babak kedua. Menjadikan Persik Kediri membawa pulang 1 poin, atas pertandingan melawan Bali United.

Meski babak pertama sempat kebobolan, namun semangat para pemain Persik Kediri tak kenal lelah. Gol pertama tercipta oleh Bali United, lewat tendangan Eber Bessa mampu menjebol gawang dari Persik Kediri.

Meski tertinggal, namun Persik Kediri juga tak tinggal diam, berbagai serangan berbahaya diluncurkan untuk merubuhkan pertahanan dari Bali United. Banyak peluang tercipta, namun gagal dieksekusi dengan baik oleh para pemain Persik Kediri.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Bisa Menang Lagi? Lawan Bhayangkara FC, Begini Prediksi Susunan Pemain dan Rekor Kedua Tim

Dan pada akhirnya, di menit ke -90+(5) Persik Kediri mendapat kesempatan pinalti, akibat pelanggaran oleh tim Bali United yang dianggap oleh wasit melakukan pelanggaran kepada pemain Persik Kediri.

Dan momen-momen yang ditunggu-tunggu oleh Persik Mania pun terwujud. Tendangan yang dieksekusi oleh Pahabol, mampu menjebol gawang dari Bali United dan mengubah skor pertandingan menjadi imbang 1 - 1.

Mengingat, pada laga sebelumnya Persik Kediri mampu mempermalukan PSM Makassar di Kandang sendiri dengan skor 2 - 1. Meski dalam pertandingan tersebut, Persik Kediri gagal mengeksekusi pinalti, namun kemenangan tetap diraih oleh tim Macan Putih.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Instagram @persikfcofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x