Sebagai Bentuk Protes, Suporter Persik Kediri Galang Donasi Bayar Denda dari Komdis PSSI

- 7 Agustus 2023, 08:00 WIB
Sebagai Bentuk Protes, Suporter Persik Kediri Galang Donasi Bayar Denda dari Komdis PSSI
Sebagai Bentuk Protes, Suporter Persik Kediri Galang Donasi Bayar Denda dari Komdis PSSI /INSTAGRAM @aliansisuporterpersik/

ZONA SURABAYA RAYA - Aliansi Suporter Persik Kediri seperti ingin memberi sindiran keras untuk PSSI.

Aliansi Suporter Persik Kediri ingin meniru beberapa kelompok suporter lain yaitu dengan melakukan patungan untuk membayar sanksi dari komdis PSSI terkait larangan suporter melakukan away di kompetisi Liga 1 kali ini.

Setelah Bonek melakukan penggalangan dana untuk membayar denda yang diberikan komdis PSSI kepada Persebaya Surabaya, kini giliran Aliansi Suporter Persik Kediri melakukan kegiatan serupa.

Setelah fans Persebaya, fans Persija juga melakukan kegiatan yang sama. Kegiatan pengumpulan dana Aliansi Suporter Persik tersebut digunakan untuk melunasi denda tim kesayangan yaitu sebesar Rp25 juta.

Baca Juga: Lawan Persik Kediri, Bali United Waspadai Kebangkitan Macan Putih

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Aliansi Suporter Persik (@aliansisuporterpersik)

Kegiatan ini juga dilakukan saat nonton bareng pertandingan Persik Kediri kontra Bali United. Kegiatan nobar sekaligus donasi digelar di depan Terminal SLG, Kediri.

Selain itu, donasi juga bisa dilakukan dengan transfer ke rekening Bendahara Aliansi Suporter Persik Kediri, Ferry Ariesta Rubianto. untuk alur donasi bisa dilihat di akun Instagram @aliansisuporterpersik.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: INSTAGRAM @aliansisuporterpersik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x