Persebaya Surabaya Bisa Menang Lagi? Lawan Bhayangkara FC, Begini Prediksi Susunan Pemain dan Rekor Kedua Tim

- 7 Agustus 2023, 15:31 WIB
Persebaya Surabaya menantang Bhayangkara FC di pekan ke-7 Liga 1 2023-2024
Persebaya Surabaya menantang Bhayangkara FC di pekan ke-7 Liga 1 2023-2024 /Insatgram/@officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Gonjang-ganjing Persebaya Surabaya belum tuntas. Kini tim berjuluk Bajol Ijo itu bakal menantang Bhayangkara FC di pekan ke-7 Liga 1 2023-2024.

Duel Persebaya Surabaya melawan Bhayangkara FC yang bakal digelar tanpa penonton di Stadion Patriot Candra Bhaga, Bekasi, Selasa 8 Agustus 2023, diprediksi bakal sengit.

Meski Persebaya Surabaya sedang terguncang dengan rentetan hasil buruk yang berbuntut diberhentikannya Aji Santoso, namun pertandingan melawan Bhayangkara FC menjadi laga yang emosional.

Kedua tim punya latar belakang sejarah saat terjadi dualisme Persebaya. Menariknya lagi, saat ini kedua tim sama-sama berada di zona degradasi klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga: Nggak Cuma Paul Munster, Ada Pelatih Eropa Lain Calon Pengganti Aji Santoso di Persebaya Surabaya, Siapa Dia?

Baik The Green Force maupun The Guardian punya momentum sama untuk bangkit.

Di laga ini, Persebaya bakal ditukangi Uston Nawawi, yang juga legenda hidup Bajol Ijo.

"Dengan lisensi A AFC Pro yang dimiliki serta pengalaman membawa Persebaya EPA U-20 menjadi kampiun di tahun 2019, "Super Uston" diharapkan mampu menularkan sesuatu yang segar, baru dan penuh semangat kepada pemain-pemain Persebaya," tulis akun @StatsRawon dalam cuitannya yang dikutip Senin, 7 Agustus 2023.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x