Lawan Persik Kediri, Bali United Waspadai Kebangkitan Macan Putih

- 7 Agustus 2023, 07:00 WIB
Lawan Persik Kediri, Bali United Waspadai Kebangkitan Macan Putih
Lawan Persik Kediri, Bali United Waspadai Kebangkitan Macan Putih /Liga Indonesia Baru/

ZONA SURABAYA RAYA - Bali United akan menghadapi Persik Kediri pada pekan ke 7 Liga 1 2023/2024. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin, 7 Agustus 2023 pada pukul 19.00 WIB.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra sudah mewaspadai kebangkitan tim tamu Persik Kediri nanti. Tak mengherankan jika Serdadu Tridatu mewaspadai kebangkitan Macan Putih.

Pasalnya, penampilan Persik pada pekan lalu cukup mengejutkan yang mampu mengalahkan PSM Makassar di kandang Juku Eja tersebut.

Tentunya, pada laga nanti Bali United tak ingin mengikuti jejak PSM yang harus kalah di depan pendukungnya sendiri oleh tim Macan Putih tersebut.

Baca Juga: Paul Munster Bisa Jadi Monster di Liga 1, Benarkah Segera Merapat ke Persebaya Surabaya?

Serdadu Tridatu juga ingin kembali ke jalur kemenangan usai catatkan tiga kali kemenangan beruntun. Sebelumnya catatan kemenangan harus terhenti setelah ditahan imbang 0-0 saat berjumpa Persib Bandung pada pekan lalu.

Pelatih yang kerap disapa Teco itu mengatakan bahwa tim Bali United baru datang dari Bandung. Saat ini fokus untuk recovery para pemain. Saat ini hanya ada dua kali waktu latihan saja sebelum menghadapi Persik.

Baca Juga: Venue Pertandingan Bali United vs PSM Makassar di Liga 1 Resmi Ditukar, Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x