Paul Munster Bisa Jadi Monster di Liga 1, Benarkah Segera Merapat ke Persebaya Surabaya?

- 6 Agustus 2023, 19:45 WIB
Mantan Pelatih Bhanyakara FC, Paul Munster dirumorkan bakal menggantikan Aji Santoso di Persebaya Surabaya
Mantan Pelatih Bhanyakara FC, Paul Munster dirumorkan bakal menggantikan Aji Santoso di Persebaya Surabaya /Instagram @coach.munster

ZONA SURABAYA RAYA - Paul Munster, pelatih asal Irlandia Utara ramai dibicarakan sebagai kandidat kuat pengganti Aji Santoso di Persebaya Surabaya.

Bagi pecinta Liga 1 Indonesia, nama Paul Munster sudah tidak asing lagi. Sebab, ia pernah menjadi pelatih Bhayangkara FC, rival bebuyutan Persebaya Surabaya.

Di tangan Paul Munster, Bhayangkara FC berhasil dua kali menang atas Persebaya Surabaya dari tiga pertemuannya di Liga 1. Sedang satu laga dimenangkan Bajol Ijo di bawah naungan Aji Santoso.

Jika benar Paul Munster kembali ke Liga 1 Indonesia dengan menukangi Persebaya Surabaya, bisa jadi ia bakal menjadi 'monster' pelatih yang menakutkan.

Baca Juga: Pengganti Aji Santoso di Persebaya Surabaya Disebut Pelatih dari Eropa, Sekelas Thomas Doll?

Dari data Liga Indonesia Baru, sejak pertama kali datang di Liga 1, Munster langsung membawa Bhayangkara FC ke posisi 4 klasemen akhir. Padahal, ia datang pada putaran kedua.

Tepatnya, Munster mencatatkan 10 kemenangan untuk Bhayangkara FC. Kemudian lima laga lainnya seri, dan dua kali kalah.
Masih dalam catatan LIB, Munster sebagai juru taktik Bhayangkara FC sejak 2019 sampai dengan 2022 mencatatkan 54 pertandingan bersama The Guardian.

Dari sebanyak laga itu, 29 kali mencatatkan kemenangan. Sedang 17 pertandingan lainnya seri dan menorehkan kekalahan 8 kali.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: LIB Transfer Market


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x