Tottenham Hotspurs vs Crystal Palace, Prediksi Liga Inggris, Simak Berita Tim sampai Statistik Pertandingan

- 6 Mei 2023, 17:30 WIB
Potret Harry Kane Striker incaran MU
Potret Harry Kane Striker incaran MU /Sportkeeda/



ZONA SURABAYA RAYA - Tuan rumah Tottenham Hotspur akan menjaga asa untuk ikut Liga Champions dengan memperoleh kemenangan kala berhadapan dengan Crystal Palace.

Laga antara Tottenham Hotspurs melawan Crsytal Palace pada Liga Inggris pekan ke-34 akan diselenggarakan Sabtu, 06 Mei 2023, pukul 21:00 wib.

Hanya Tottenham yang bisa datang ke minggu ini dengan penampilan seperti tim terburuk di divisi ini dan kemudian menampilkan performa terbaik mereka dan dikalahkan.

Begitulah kisah Spurs dalam tujuh hari terakhir. Kekalahan telak dari Newcastle United diikuti oleh hasil imbang melawan Manchester United.

Baca Juga: Prediksi  Skor Wolves  vs Aston Villa dalam Lanjutan Liga Inggris, Simak Preview Tim hingga Statistik

Kemudian saat Tottenham bertandang ke Liverpool, sepertinya mengulang pertandingan Newcastle.

Spurs tertinggal tiga gol dalam 15 menit, dan rasanya tim Merseyside itu sedang dalam mood untuk penampilan yang menghancurkan di Anfield.

Baca Juga: Liga Inggris: Bournemouth vs Chelsea, Prediksi, Preview Kedua Tim, Head to Head, dan Statistik Pertandingan

Sebaliknya, Ryan Mason mampu membalikkan keadaan, dan Richarlison mencetak gol penyeimbang di menit akhir.

Tapi kesalahan mencolok dari Lucas Moura menyerahkan bola kepada Diogo Jota, yang melakukan konversi dari jarak dekat untuk memenangkan pertandingan.

Kekalahan itu mungkin telah mengakhiri harapan Liga Champions Tottenham, dan sekarang mereka harus berjuang untuk mempertahankan tempat di Liga Europa.

Sekarang, mereka menghadapi tim Crystal Palace yang bangkit kembali berharap untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Seperti Spurs, Palace mengalami thriller tujuh gol melawan West Ham akhir pekan lalu. Elang sebagian besar memegang kendali.

Tapi gol Nayef Ageurd di menit ke-72 memastikan akhir yang menegangkan bagi pasukan Roy Hodgson, tetapi mereka berhasil menyelesaikan pertandingan.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x