Prediksi  Skor Wolves  vs Aston Villa dalam Lanjutan Liga Inggris, Simak Preview Tim hingga Statistik

- 6 Mei 2023, 12:55 WIB
Prediksi  Skor Wolves  vs Aston Villa dalam Lanjutan Liga Inggris, Simak Preview Tim hingga Statistik Pertandingan
Prediksi  Skor Wolves  vs Aston Villa dalam Lanjutan Liga Inggris, Simak Preview Tim hingga Statistik Pertandingan /Reuters

 

ZONA SURABAYA RAYA - Wolverhampton Wanderers dan Aston Villa keduanya akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pada saat Wolverhampton akan berhadapan dengan Aston Villa di Stadion Molineux, Sabtu, 06 Mei 2023, pukul 21:00 wib.

Preview Tim

Wolverhampton Wanderers yang berada di posisi ke-14 siap menjamu Aston Villa saat kita menuju fase terakhir musim yang sedang berlangsung. Wolves unggul tujuh poin dari zona degradasi dan akan berusaha untuk lebih memperkuat posisi mereka. Sementara itu, tim tamu berada di urutan ke-8 di liga dan akan berusaha mengakhiri musim dengan baik dengan beberapa hasil positif di sisa pertandingan.

Baca Juga: Liga Inggris: Bournemouth vs Chelsea, Prediksi, Preview Kedua Tim, Head to Head, dan Statistik Pertandingan

Wolves mengalami kekalahan yang memalukan melawan Brighton, kebobolan enam gol dalam pertandingan kompetitif untuk pertama kalinya dalam 11 tahun. Meskipun mengalami kemunduran, Wolves tampil bagus di kandang dan telah mengamankan kemenangan baru-baru ini melawan Brentford dan Crystal Palace.

Mereka perlu bangkit kembali dengan cepat karena keamanan Liga Premier mereka belum terjamin, dan pertandingan mendatang melawan Manchester United dan Arsenal tetap menjadi perhatian. Kemenangan melawan rival lokal mereka Aston Villa, yang telah mereka kalahkan dalam empat pertemuan terakhir mereka, akan sangat membantu mengamankan status papan atas mereka.

Sementara itu, Aston Villa mengalami kekalahan yang jarang terjadi di pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United, mengakhiri 10 pertandingan tak terkalahkan mereka.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x