Persebaya Terancam Terusir dari Surabaya, Bonek Curiga: Kenapa Selalu Terjadi di GBT?

- 5 Mei 2023, 19:56 WIB
Persebaya Terancam Terusir dari Surabaya, Bonek tak Tinggal Diam
Persebaya Terancam Terusir dari Surabaya, Bonek tak Tinggal Diam /Zona Surabaya Raya/PRMN/Dimas Adirono

ZONA SURABAYA RAYA - Terancam tak bisa pakai Gelora Bung Tomo (GBT), suporter Persebaya Surabaya berjuluk Bonek tak tinggal diam.

Bonek mencurigai ada pihak yang tidak berkenan jika Persebaya Surabaya menggunakan Stadion GBT dan lapangan penunjang milik Pemkot Surabaya digunakan untuk musim 2023-2024.

Ditemui di Warkop Pitulikur Dinoyo, Husein Ghozali mengatakan sebelumnya para suporter ini sempat bertemu dengan pihak Kepala Dibudporapar, Wiwik Widayati mengatakan jika GBT masih dalam proses penjahitan rumput.

Namun hal itu justru menuai kecurigaan. Apalagi, Liga 1 2023-2024 dan pertandingan pramusim yang dijalani Persebaya segera bergulir.

Baca Juga: Mengapa Persebaya Surabaya tak Bisa Pakai GBT dan Lapangan THOR? Wali Kota Eri Cahyadi: Dongakno Ae

"Kenapa ini selalu terjadi di GBT, yang kami curiga ada pihak yang tidak menginginkan GBT digunakan oleh persebaya," ungkap pria yang akrab Cak Cong, Jumat, 5 Mei 2023.

Anehnya lagi, pengerjaan jahit rumput di GBT belum usai, namun alat untuk menjahit malah dipindah ke tempat atau stadion lainnya.

"Sedangkan pengerjaan di GBT belum selesai tapi pindah ke Solo, dan sekarang pindah di Jakarta dan di sana alat menjahit rumput sistesisnya rusak terus sampai kapan pengerjaannya ini selesai? Sampai piala dunia selesai pengerjaannya tidak akan selesai," ungkap Cak Cong.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x