Prediksi Skor Everton vs Newcastle United dalam Ajang Liga Premier Inggris, 28 April 2023

- 27 April 2023, 12:30 WIB
Newcastle diramal Sports Mole akan menang 2-0 atas Nottingham Forest
Newcastle diramal Sports Mole akan menang 2-0 atas Nottingham Forest /Instagram/@nufc/IG Newcastle

ZONA SURABAYA RAYA – Everton akan menjamu Newcastle United dalam ajang Liga Inggris pekan ke-33, Jumat, 28 April 2023, pukul 01.45 wib.

Laga Everton kontra Newcastle United akan diselenggarakan di Goodison Park. Ketahui informasi prediksi lengkap Everton vs Newcastle United dengan membaca hingga bawah,

Meskipun masa jabatan Sean Dyche di Everton dimulai dengan cukup baik, The Toffees saat ini berada di posisi tiga terbawah dan zona degradasi menuju pertandingan akhir pekan ini.

Hasil imbang tanpa gol tuan rumah di Crystal Palace pada akhir pekan berarti mereka tidak pernah menang dalam enam pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Baca Juga: Merasa Hatinya Hijau, Kenapa Alta Ballah Hengkang dari Persebaya Surabaya? Begini Suara Pemain dan Bonek

The Toffees menemukan diri mereka sangat membutuhkan poin, karena mereka saat ini duduk di urutan ke-18, satu poin di belakang Leicester City dan dua poin di belakang Leeds United dalam pertempuran udara degradasi yang menegangkan.

Terlepas dari rentetan tanpa kemenangan mereka yang meresahkan, Dyche ingin timnya mereproduksi ketangguhan pertahanan mereka saat menghadapi Magpies yang produktif di kandang.

Baca Juga: Review Nottingham Forest 3 vs 1 Brighton & Hove Albion: Secercah Harapan Keluar dari Zona Degradasi

Dalam apa yang disebut sebagai play-off untuk tempat Liga Champions, Newcastle tampil luar biasa melawan Tottenham di kandang saat mereka menanggapi kekalahan 3-0 di Aston Villa dengan gaya.

The Magpies mencetak tiga gol dalam sepuluh menit pembukaan, menghentikan permainan, sebelum menjadikannya lima gol dalam 21 menit melawan lini belakang Spurs yang keropos.

Hasil itu mengangkat The Magpies ke peringkat tiga klasemen Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x