Prediksi Tottenham Hotspurs vs Manchester United Jumat, 28 April 2023, Berebut 4 Besar!

- 27 April 2023, 08:13 WIB
Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United Jumat, 28 April 2023, Liga Inggris
Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United Jumat, 28 April 2023, Liga Inggris /Instagram.com/@manchesterunited

ZONA SURABAYA RAYA- Prediksi Tottenham Hotspurs vs Manchester United (MU) di laga pekan ke-33 Liga Inggris 2022/2023 di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat 28 April 2023, pukul 02.15 WIB.

Pertandingan Tottenham Hotspurs melawan Manchester United ini diprediksi bakal seru, karena akan berebut di 4 besar klasemen Liga Inggris.

Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspurs telah menjadi pemandangan umum dalam sejarah Liga Premier.

Faktanya, 39 kemenangan mereka melawan Spurs belum terkalahkan oleh tim manapun dalam 31 tahun kompetisi.

Baca Juga: Dilepas Persis, Striker Senior Berharga Rp800 Juta Dibidik Persebaya Surabaya, Rekornya Memukau!

Empat pertemuan terakhir di Liga Premier telah berkontribusi pada penghitungan ini, dengan kemenangan beruntun empat pertandingan Man Utd melawan klub London menjadi rekor terpanjang mereka sejak tujuh kemenangan berturut-turut antara September 2001 dan September 2004 di kompetisi liga.

Rekor Tottenham di kandang melawan Setan Merah tidak jauh lebih baik, hanya memenangkan tiga dari 21 pertandingan kandang liga terakhir melawan mereka (D7 L11). Semua itu terjadi berturut-turut antara April 2016 hingga Januari 2018. Mereka pasti mengira peruntungan mereka berubah. Ternyata tidak.

Tottenham sekarang menjadi manajer ketiga mereka musim ini, menyusul kepergian Antonio Conte pada bulan Maret dan kemudian penjabat pelatih kepala Cristian Stellini dipecat menyusul kekalahan telak 6-1 di Newcastle United pada hari Minggu, di mana mereka mendapati diri mereka tertinggal 5-0 setelahnya. hanya 21 menit.

Baca Juga: Deal dengan Persebaya Surabaya, Dusan Stevanovic Dinilai Cocok Gantikan Leo Lelis: Kaki Kidalnya Luar Biasa!

Ryan Mason sekarang bertanggung jawab sementara di klub untuk periode kedua, setelah menjadi orang termuda yang melatih tim Liga Premier dalam tugas sebelumnya pada 2020-21.

Skuad Erik ten Hag lolos ke final Piala FA pada akhir pekan dengan kemenangan adu penalti mereka atas Brighton di Wembley. Secara keseluruhan musim ini, manajer asal Belanda itu telah membawa United meraih 36 kemenangan di semua kompetisi – tidak ada klub Liga Premier lainnya di 2022-23 yang memiliki lebih banyak… dan tidak, kemenangan adu penalti tidak dihitung sebagai kemenangan pertandingan.

Man Utd memiliki daftar cedera yang terus bertambah menjelang pertandingan ini, dengan Bruno Fernandes pemain terbaru yang bergabung dalam antrean ruang fisio. Dia mengalami cedera pergelangan kaki dalam kemenangan semifinal Piala FA dan diragukan untuk pertandingan ini, sementara bek Lisandro Martínez, Raphael Varane dan Phil Jones, serta gelandang Scott McTominay dan Donny van de Beek juga akan absen.

Menjelang pengumuman susunan pemain, Spurs dipastikan tidak akan diperkuat Rodrigo Bentancur, Yves Bissouma, dan Ryan Sessegnon karena cedera, sedangkan Lucas Moura diskors menyusul kartu merahnya saat melawan Everton. Hugo Lloris keluar di babak pertama dalam pertandingan melawan Newcastle karena cedera otot dan mungkin absen, yang berarti Fraser Forster akan menggantikannya sebagai penjaga gawang.

Baca Juga: PERSEBAYA Surabaya Dikabarkan Gagal Dapatkan Kiper Berlabel Timnas Daffa Fasya, Catat Perburuan Belum Selesai!

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: theanalyst.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x