Prediksi Inter Milan vs Juventus dalam Leg 2 Semifinal Coppa Italia, 27 April 2023

- 26 April 2023, 21:30 WIB
Prediksi Inter Milan vs Juventus dalam Leg 2 Semifinal Coppa Italia, 27 April 2023
Prediksi Inter Milan vs Juventus dalam Leg 2 Semifinal Coppa Italia, 27 April 2023 /Reuters

 

ZONA SURABAYA RAYA - Juventus akan berusaha mengalahkan Inter Milan yang tidak konsisten di leg kedua semifinal Coppa Italia, Kamis dini hari, 27 April 2023, pukul 02.00 wib.

Raksasa Italia Juventus akan tertarik untuk mendapatkan yang lebih baik dari juara bertahan Inter Milan ketika mereka bertandang ke Giuseppe Meazza untuk leg kedua semifinal Coppa Italia.

Laga ini merupakan ulangan final musim lalu yang dimenangkan Nerazzurri 4-2. Kedua tim terlibat dalam dua laga panas awal musim ini, salah satunya leg pertama dari Turin yang berakhir 1-1. Juan Cuadrado dan Romelu Lukaku sama-sama mencetak gol dan dikeluarkan dari lapangan malam itu dalam pertandingan yang menjadi berita utama karena semua alasan yang salah.

Baca Juga: Ady Setiawan Dibatalkan, Persebaya Surabaya Lebih Pilih Bek Muda Berharga Rp1,30 Miliar

Yang pertama akan diskors untuk malam itu tetapi yang terakhir melihat skorsingnya dibatalkan untuk pertandingan tersebut. Terlepas dari darah buruk yang menumpuk akhir-akhir ini, kesempatan untuk memenangkan trofi akan menambah kesempatan tersebut.

Skuad asuhan Massimiliano Allegri mendapat dorongan minggu lalu ketika pengurangan 15 poin mereka dibatalkan di Serie A. Ini membuat mereka naik ke posisi ketiga, menutupi apa yang sekarang menjadi tiga kekalahan beruntun di liga.

Inter juga tampil buruk di liga, yang diimbangi dengan penampilan luar biasa mereka di kompetisi piala. Meskipun memiliki semifinal Liga Champions UEFA dan pertarungan empat besar di liga untuk dinanti-nantikan, Coppa Italia adalah upaya terbaik klub untuk memenangkan lebih banyak trofi musim ini.

Giuseppe Meazza tampak seperti benteng dalam beberapa pekan terakhir, tetapi mengingat panasnya leg pertama, orang bisa bertaruh bahwa Simone Inzxaghi dan anak buahnya akan siap untuk kunjungan Juventus. Ini akan menjadi kejutan kecil jika beberapa antusiasme tumpah ke lapangan selama pertandingan.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x