Prediksi Liga Spanyol Atletico Madrid vs Mallorca, Kamis 27 April 2023

- 26 April 2023, 16:25 WIB
Prediksi Liga Spanyol Atletico Madrid vs Mallorca, Kamis 27 April 2023
Prediksi Liga Spanyol Atletico Madrid vs Mallorca, Kamis 27 April 2023 /Reuters

ZONA SURABAYA RAYA - Atletico Madrid akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan tipis 1-0 dari Barcelona ketika mereka menyambut Mallorca di Stadion Civitas Metropolitano, pada Kamis dini hari, 27 April 2023, pukul 00.30 wib.

Kekalahan 1-0 saat tandang dari juara terpilih Barcelona pada akhir pekan telah mengakhiri performa impresif Los Rojiblancos di tahun kalender dan mengurangi harapan mereka untuk finis kedua di La Liga. Jadi Atletico Madrid akan tertarik untuk kembali ke kenyamanan rumah, di mana mereka menang lima kali berturut-turut, saat menghadapi Mallorca.

Los Rojiblancos asuhan Diego Simeone telah tampil luar biasa sejak pergantian tahun, meraih sepuluh kemenangan liga dalam 13 pertandingan terakhir mereka dan unggul jauh dari posisi keempat Real Sociedad dalam prosesnya.

Baca Juga: Liga Spanyol: Rayo Vallecano vs Barcelona, Prediksi, Berita Tim, Taktik, Lineup Pemain, serta Statistik

Karena mereka tidak memiliki peluang untuk memenangkan gelar, satu-satunya tujuan mereka di sisa pertandingan adalah tetap berada di antara empat tim teratas dan mengamankan Liga Champions musim depan, mungkin mengalahkan rival sekota mereka ke posisi kedua jika memungkinkan.

Dengan keunggulan 12 poin, hampir tidak mungkin mereka akan turun dari empat besar, sementara mereka sekarang terpaut lima poin dari Los Blancos dan akan berusaha untuk memperkecil jarak di sini.

Baca Juga: Ady Setiawan Dibatalkan, Persebaya Surabaya Lebih Pilih Bek Muda Berharga Rp1,30 Miliar

Mereka sekarang menghadapi Mallorca yang, di bawah manajemen Javier Aguirre, sekarang aman di La Liga setelah kalah 3-1 dari Getafe yang sedang berjuang di akhir pekan untuk menjadikannya kemenangan beruntun. Mengingat bahwa Mallorca lolos dari degradasi musim lalu hanya dengan selisih satu poin, mereka telah mengambil langkah maju yang besar untuk membangun diri mereka sebagai klub papan atas.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: The Hard Tackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x