Julian Nagelsmann Dipecat, Publik Munchen Sangat Terkejut

- 24 Maret 2023, 14:15 WIB
Julian Nagelsmann Diiecat, Publik Munchen Sangat Terkejut
Julian Nagelsmann Diiecat, Publik Munchen Sangat Terkejut /Zona Surabaya RAYA /Twitter Fabrizio Romano

 

ZONA SURABAYA RAYA - Julian Nagelsmann diberitakan dipecat oleh Jurnalis Fabrizio Romano malalui akun Twitternya @FabarizioRomano Jumat 24 Maret 2023 yang menggegerkan publik Munchen khususnya pendukung Bayern Munich, Jurnalis ternama asal Italia itu mengabarkan bahwa Julian Nagelsmann pelatih Bayer Munich dipecat sebagai pelatih kepala dan digantikan oleh Thomas Tuchel.

"Julian Nagelsmann akan segera dipecat sebagai pelatih FC Bayern. Berita yang diungkapkan sebelumnya malam ini (pagi WIB) sekarang dikonfirmasi oleh sumber klub juga," tulis Fabrizio Romano di akun Twitternya.

Tidak hanya terkait pemecatan Julian Nagelsmann saja Fabrizio Romano juga menulis tentang siapa pengganti pelatih 35 tahun itu.

Bayern Munich menunjuk Thomas Tuchel eks juru taktik Chelsea sebagai pengganti Julian Nagelsmann, dan dikabarkan Thomas Tuchel  telah menyepakati kontrak dengan Munich.

Baca Juga: Harry Kane Mencatatkan Namanya Menjadi Pencetak Gol Terbanyak untuk Inggris Sepanjang Sejarah

"Thomas Tuchel menjadi pelatih kepala FC Bayern yang baru, kesepakatan penuh berlaku. Dia sudah menerima pekerjaan itu. Kontrak disetujui, dokumen sedang disiapkan malam ini (pagi ini WIB)," lanjut Fabrizio Romano.

Kabar pemecatan Julian Nagelsmann sangat aneh dan mengejutkan pasalnya sampai dengan saat ini Bayern Munchen bermain cukup bagus dan berhasil membawa Munich ke 8 Besar Liga Champions. 

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Twitter @FabrizioRomano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x