Kualifikasi Euro 2024: Portugal vs Liechtenstein, Simak Update Berita Tim Sampai Prediksi Permainan

- 23 Maret 2023, 17:50 WIB
Kualifikasi Euro 2024: Portugal vs Liechtenstein, Simak Update Berita Tim Sampai Prediksi Permainan
Kualifikasi Euro 2024: Portugal vs Liechtenstein, Simak Update Berita Tim Sampai Prediksi Permainan /Zona Surabaya Raya/Sportskeeda

ZONA SURABAYA RAYA - Roberto Martinez memulai debutnya sebagai manajer Portugal  dalam laga kualifikasi  UEFA Euro 2024 melawan Liechtenstein.

Lisbon akan menjadi tuan rumah kualifikasi UEFA Euro 2024 yang menampilkan Portugal melawan Liechtenstein saat Roberto Martinez memulai pemerintahannya sebagai manajer Portugis.

Ini akan menjadi pertama kalinya dalam sembilan tahun Portugal akan melihat pelatih kepala asing di ruang istirahat.

Baca Juga: Preview Italia vs Inggris, 24 Maret 2023: Berita Tim, Statistik, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor

Martinez ingin melihat tim yang segar tanpa kekecewaan dari patah hati mereka di Piala Dunia. Selecao kalah dari Maroko di perempat final turnamen. Namun, Martinez ingin mengembangkan skuad ini dengan perpaduan yang tepat antara pemain muda dan pengalaman menjadi penantang.

Tujuan yang jelas untuk mantan manajer Belgia itu adalah lolos ke Euro 2024 dan kemudian menargetkan turnamen yang brilian. Dia tentu berharap perjuangan tim ini di bawah pendahulunya Fernando Santos berakhir karena dia ingin memulai era baru dengan menghirup udara segar.

Martinez akan memanfaatkan kesempatan bentrok dengan Liechtenstein ini dan melihat kualitas para pemainnya. Sementara kemenangan langsung mungkin membuktikan hasil akhirnya, manajer mungkin mengukur beberapa bintang mudanya dan bagaimana mereka cocok dengan sistemnya.

Liechtenstein, di sisi lain, adalah salah satu tim dengan performa terburuk dalam beberapa tahun terakhir. Penampilan buruk mereka di edisi terakhir UEFA Nations League membuat mereka finis di posisi terbawah grup tanpa poin.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x