CONCACAF Nations League 2022-23: Martinik vs Kosta Rika, Simak Update Head to Head Kedua Tim dan Prediksinya

- 24 Maret 2023, 08:44 WIB
Hasil Piala Dunia 2022: Jerman Tersingkir Meski Menang Atas Kosta Rika, Kedua Kalinya Tak Lolos Fase Grup
Hasil Piala Dunia 2022: Jerman Tersingkir Meski Menang Atas Kosta Rika, Kedua Kalinya Tak Lolos Fase Grup /Aljazeera

ZONA SURABAYA RAYA - Kosta Rika bertandang ke Stade Pierre Aliker di Fort-de-France pada Sabtu, 25 Maret 2023. Mereka bakal berhadapaan dengan Martinik di CONCACAF Nations League 2022-23. Los Ticos bermain untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia FIFA 2022, di mana mereka tersingkir di babak penyisihan grup.

Kosta Rika bermain tiga kali berturut-turut, mereka kalah 7-0 dari Spanyol di pertandingan pembuka, tetapi mengalahkan Jepang 1-0 di pertandingan berikutnya. Mereka kemudian memberi Jerman kesulitan untuk dan berakhir dengan kekalahan 4-2 pada hari terakhir.

Dalam gelaran Nations League, Kosta Rika berada di urutan kedua Grup B dengan tiga poin dari dua pertandingan, menang satu kali dan kalah satu kali.

Baca Juga: Kualifikasi Euro 2024: Portugal vs Liechtenstein, Simak Update Berita Tim Sampai Prediksi Permainan

Dengan Panama, mereka memegang keunggulan empat poin, sangat penting bagi Tricolors memenangkan kedua pertandingan tersisa mereka, termasuk melawan pemimpin grup minggu depan di pertandingan terakhir mereka.

Sebanyak 26 pemain telah dipanggil untuk double header bulan ini, termasuk penyerang berpengalaman Joel Campbell. Mantan pemain Arsenal dan Villarreal itu telah mencetak 25 gol untuk tim dalam 122 penampilan.

Martinik, sementara itu, berada di dasar grup dengan hanya satu poin dari tiga pertandingan, dan peluang mereka untuk mencapai semifinal Nations League sudah berakhir. Namun, Les Matinino masih memiliki peluang untuk mencapai Piala Emas 2023 tetapi harus mengalahkan Kosta Rika, karena ini adalah pertandingan terakhir mereka di babak tersebut.

Martinik vs Kosta Rika Head-to-Head dan Angka Kunci

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x