UEFA UERO Qualifiers: Austria vs Azerbaijan, Berita Tim, Susunan Permain, dan Prediksi Permainan

- 23 Maret 2023, 03:00 WIB
UEFA UERO Qualifiers: Austria vs Azerbaijan, Berita Tim, Susunan Permain, dan Prediksi Permainan
UEFA UERO Qualifiers: Austria vs Azerbaijan, Berita Tim, Susunan Permain, dan Prediksi Permainan /Zona Surabaya Raya/Sportsmole

ZONA SURABAYA RAYA - Austria berharap untuk memulai kampanye kualifikasi European Championship dengan kemenangan di kandang melawan Azerbaijan pada hari Jumat.

Namun, tim tamu berpotensi menjadi lawan yang berbahaya setelah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka menjelang perjalanan ke Linz.

Setelah terdegradasi dari Liga A di Nations League tahun lalu, Austria memulihkan kepercayaan diri yang signifikan dengan mengamankan kemenangan persahabatan melawan Andorra dan Italia pada November.

Baca Juga: Luapkan Kemarahan kepada Bos Tottenham Hotspur, Antonio Conte Terancam Dipecat!

Das Team telah dipimpin oleh mantan nahkoda Manchester United Ralf Rangnick sejak April lalu.

Pria Jerman itu mengesampingkan kesengsaraannya di Manchester untuk memenangkan pertandingan pertamanya sebagai pelatih dengan cara yang tegas dengan mengalahkan Kroasia 3-0 di laga tandang di babak pembukaan Nations Perlengkapan liga.

Namun, hanya satu poin dari lima pertandingan berikutnya yang membuat mereka terdegradasi ke Liga B, meningkatkan tekanan pada Rangnick untuk tampil di pertandingan kompetitif ke depan.

Dengan dua pertandingan kandang melawan negara-negara terlemah di Grup F dalam bentuk Azerbaijan dan Estonia minggu ini, apa pun yang kurang dari pengembalian poin maksimum akan menjadi bencana kecil bagi Austria, yang bertujuan untuk finis di atas Belgia dan/atau Swedia untuk mengklaim tempat kualifikasi otomatis untuk Euro 2024 di tanah air Rangnick.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x