N'Golo Kante Rundingkan Kontraknya dengan Chelsea Imbas Cedera Panjang yang Dideritanya

- 22 Februari 2023, 21:22 WIB
nglkante twitter @nglkante
nglkante twitter @nglkante /

 

ZONA SURABAYA RAYA - Chelsea dikabarkan hampir menyelesaikan kontraknya dengan gelandang N'Golo Kante.

 

Pemain tim nasional Prancis itu mengalami musim yang paling membuat frustrasi dalam karirnya, setelah absen sejak menderita cedera hamstring pada pertengahan Agustus.

Pemain yang membawa negaranya memenangkan Piala Dunia ini,  awalnya berharap untuk kembali pada bulan Oktober, lamanya proses pemulihan membuat dirinya harus  menjalani operasi. Hal ini membuat Kante harus menepi selama kurun waktu empat bulan.

Masalah kebugaran pemain berusia 31 tahun ditambah kontraknya yang telah memasuki tahun terakhir. Membuat petinggi Chelsea berpikir untuk menutupi kerugian selama ini dengan tidak memperpanjang kontrak Kante.

Baca Juga: Carlo Ancelotti Puji Vinicius Jr: Tidak ada Pemain seperti Dia!

Hal tersebut besar kemungkinan dapat terjadi ketika Chelsea melakukan banyak perekrutan pada bulan Januari, termasuk gelandang Enzo Fernandez dengan biaya rekor klub dan rekor Inggris.

Namun demikian, laporan baru-baru ini muncul bahwa Kante ingin memperpanjang masa tinggalnya di London Barat, dimana dia telah berada sejak 2016, dan bahwa pihak terkait sedang berusaha untuk merundingkan kompromi.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x