Liga Champions UEFA: Liverpool vs Real Madrid, The Reds tak Berkutik di Kandang Sendiri!

- 22 Februari 2023, 08:45 WIB
Sepak Bola - Liga Champions - Babak 16 Leg Pertama - Liverpool v Real Madrid - Anfield, Liverpool, Inggris - 21 Februari 2023 Darwin Nunez dari Liverpool beraksi dengan Dani Carvajal dari Real Madrid.
Sepak Bola - Liga Champions - Babak 16 Leg Pertama - Liverpool v Real Madrid - Anfield, Liverpool, Inggris - 21 Februari 2023 Darwin Nunez dari Liverpool beraksi dengan Dani Carvajal dari Real Madrid. /REUTERS/Phil Noble/

ZONA SURABAYA RAYA - Pertandingan antara Liverpool vs Real Madrid di Anfield, Rabu, 22 Februari 2023 dini hari tadi, berakhir dengan kemenangan Real Madrid 2-5.

Gol tuan rumah diciptakan oleh Darwin Nunes dan Mohamed Salah, sementara tim tamu Real Madrid diciptakan oleh Vinicius Jr dua gol, Eder Militao dan Benzema dua gol.

Pertandingan Liverpool vs Real Madrid 22 Februari 2023 dini hari tadi, tidak hanya banyaknya gol yang tercipta di Anfield tapi juga diwarnai dengan kesalahan.

Kesalahan itu dilakukan oleh kedua penjaga gawang Liverpool dan Real Madrid yang berbuah gol. Keduanya berkontribusi dalam terciptanya gol di babak pertama.

Baca Juga: Proliga 2023: Jadwal Lengkap Final Four yang Digelar di Gresik, Semarang dan Solo

Jalannya pertandingan Liverpool vs Real Madrid

Pertandingan baru berjalan 4' menit Darwin Núñez berhasil membobol gawang Thibaut Courtois setelah menerima umpan dari Mohamed Salah.

The Reds terus menyerang dan menguasai sudut lapangan yang mengakibatkan sulitnya pasukan Carlo Anceloti mendekati pertahanan Liverpool. Skor 1-0 untuk kemenangan sementara The Reds.

Baca Juga: Kalah 2-1 di Partai Final Liga 3, Rahmat Rifai Bingung Cara Bermain Anak Asuhnya

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x