Usai Dikritik Bonek Persebaya, Dirigen Aremania Yuli Sumpil Akhirnya Muncul Bersama Dadang, Ini yang Dilakukan

- 24 Oktober 2022, 09:38 WIB
Usai dikritik Bonek Persebaya, dirigen Aremania Yuli Sumpil (kiri pakai topo dan berkacamata) akhirnya muncul bersama Dadang Aremania
Usai dikritik Bonek Persebaya, dirigen Aremania Yuli Sumpil (kiri pakai topo dan berkacamata) akhirnya muncul bersama Dadang Aremania /Instagram @mc_dadang87

ZONA SURABAYA RAYA- Pentolan Aremania (sebutan suporter Arema FC), Yuli Sumpil akhirnya menampakkan batang hidungnya setelah mendapat kritik dari kalangan Bonek (sebutan pendukung Persebaya Surabaya).

Menariknya, Yuli Sumpil muncul bersama Dadang, sosok Aremania yang kontroversial di acara Mata Najwa 6 Oktober 2022 lalu.

Meski tampil ke publik, Yuli Sumpil yang juga sosok dirigen Aremania ini tidak menanggapi kritikan Bonek, terkait Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022 yang menewaskan 134 orang.

Yuli Sumpil menjadi sorotan Bonek karena diduga melakukan ujaran kebencian saat laga Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga: Soal Tragedi Kanjuruhan, Pentolan Bonek Persebaya: Dirijen yang Nyanyi Dibunuh Saja Buat Apa Disembuyikan?

Karena hal itu, Yuli Sumpil dianggap perlu diporses hukum dalam tragedi tersebut.

Lantas, apa yang dilakukan Yuli Sumpil bersama Dadang? Ternyata, mereka justru memberikan santuan ke salah satu Bonek asal Tulungagung yang menjadi korban Tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: VIRAL, Video Bonek Persebaya dan Aremania Berpelukan di Kanjuruhan, Netizen: Yuli Sumpil Mana?

Bonek yang meninggal akibat tragedi itu diketahui bernama Faiz Al Fikry, asal Ngunut, Tulungagung.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x