VIRAL, Video Bonek Persebaya dan Aremania Berpelukan di Kanjuruhan, Netizen: Yuli Sumpil Mana?

- 6 Oktober 2022, 13:01 WIB
VIRAL, video Bonek, sebutan Persebaya dan Aremania, pendukung Arema FC berpelukan di Kanjuruhan. Namun netizen mempertanyakan  Yuli Sumpil yang tak kelihatan.
VIRAL, video Bonek, sebutan Persebaya dan Aremania, pendukung Arema FC berpelukan di Kanjuruhan. Namun netizen mempertanyakan Yuli Sumpil yang tak kelihatan. /Instagram @serdadumerahputih_1945

ZONA SURABAYA RAYA- Momentum Bonek, sebutan suporter Persebaya Surabaya, berpelukan dengan Aremania, pendukung Arema FC akhirnya terjadi juga. Videonya pun viral di media sosial.

Bonek dan Aremania berpelukan itu terlihat saat sejumlah pendukung Persebaya Surabaya berkunjung ke Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu malam, 5 Oktober 2022.

Kedatangan Bonek yang dimotori Husin Ghozali, koordinator Green Nord ini guna menyampaikan duka cita atas tragedi Kanjuruhan yang merenggut nyawa sedikitnya 125 Aremania.

"Hari ini awal perdamaian kita ya. Semoga seluruh Indonesia tahu. Bahwa kita bisa damai," kata perwakilan Aremania sambil merangkul Husin Ghozali yang akrab disapa Cak Conk dalam video yang diunggah akun @serdadumerahputih_1945 di laman Instagramnya, Kamis 6 Oktober 2022.

Baca Juga: Persebaya Surabaya dan Arema FC Sepakat Kibarkan Bendera Perdamaian, Rivalitas Berakhir

"Hari ini, tragedi ini, kita tahu semuanya. Inilah awal perdamaian," lanjut perwakilan Aremania tersebut. Mereka pun tampak berpelukan.

Selain Cak Conk, juga terlihat Manajer Fans Relation Persebaya, Sidik Maulana Tualeka.

"Selalu ada pro dan kontra dalam setiap pilihan. Yang sudah baik teruskan baik, yang belum menerima semoga segera mengikuti," tulis @serdadumerahputih_1945 di keterangan video yang diunggahnya.

Baca Juga: Pentolan Bonek Persebaya Siap Support Aremania Terkait Tragedi Kanjuruhan: Luka Mereka, Luka Kita Semua

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @serdadumerahputih_1945


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x