Unggah Video Detik-detik Tragedi Kanjuruhan, Medsos Persebaya Langsung Diserbu Para Pendukung, Ini Pesannya

- 16 Oktober 2022, 22:39 WIB
Unggah Video Detik-detik Tragedi Kanjuruhan, Medsos Persebaya Langsung Diserbu Para Pendukung, Ini Pesannya
Unggah Video Detik-detik Tragedi Kanjuruhan, Medsos Persebaya Langsung Diserbu Para Pendukung, Ini Pesannya /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Sejak Tragedi Kanjuruhan pecah pada 1 Oktober 2022, Official Persebaya Surabaya nyaris tak pernah mengupdate informasi tim ke para pendukungnya atau Bonek.

Persebaya Surabaya maupun pendukungnya sempat menyuarakan perdamaian pasca Tragedi Kanjuruhan. Namun hingga kini tak kunjung difollow up manajemen Arema FC.

Meski demikian, Persebaya Surabaya tampaknya tetap berjiwa besar. Buktinya, masih mengunggah video detik-detik Tragedi Kanjuruhan yang telah merenggut 132 nyawa.

"Bersama-sama menghapus air mata dari sepak bola
Bersama-sama mengembalikan keceriaan dalam sepak bola. Bukankah sepak bola seharusnya menyenangkan?," demikian pesan Persebaya dalam unggahan video di akun @officialpersebaya, Minggu 16 Oktober 2022.

Baca Juga: Fans Persebaya Soroti Rekomendasi TGIPF: Tangkap Provokator Tragedi Kanjuruhan

Dalam tayangan video itu, terlihat detik-detik suporter melakukan invasi ke lapangan usai pertandingan Arema FC vs Persebaya.

Aksi suporter itu setelah Persebaya berhasil mengalahkan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang dengan skor 3-2 pada 1 Oktober 2022.

Baca Juga: Pasca Tragedi Kanjuruhan, Persebaya Surabaya Tancap Gas Lagi, Ini yang Diinginkan Aji Santoso

Dalam tayangan video itu juga diperlihatkan suasana official dan pemain Bajol Ijo di dalam mobil Baracuda, yang diserang sejumlah suporter.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah