Skuad Garuda Kalah 1-0, Ini Hasil Pertandingan China Taipei vs Timnas Indonesia U24 di Asian Games 2023

- 21 September 2023, 17:42 WIB
Hasil Pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas China Taipei di ajang Asian Games 2023
Hasil Pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas China Taipei di ajang Asian Games 2023 /X/@timnas.indonesia/

ZONA SURABAYA RAYA- Berikut ini hasil pertandingan China Taipei vs Timnas Indonesia U24 di matchday 2 Grup F Asian Games 2023, Kamis 21 September 2023. Bertanding di Stadion Zhejiang Normal University East, Jinhua, Skuad Garuda takluk dengan 0-1.

Gol tunggal China Taipei itu diciptakan Chin Wen Yen di menit ke-47. Dengan hasil ini, poin China Taipei dan Timnas Indonesia sama, yakni sama-sama mengoleksi 3 poin dari dua pertandingan.

Sedang Korea Utara yang baru bermain 1 kali juga meraih 3 poin. Sementara Kirgistan yang sebelumnya dikalahkan Timnas Indonesia 2-0 belum mendapatkan poin.

Kekalahan atas China Taipei ini cukup mengejutkan. Sebab di atas kertas dan prediksi-prediksi sebelumnya, Timnas Indonesia diunggulkan menang.

Dengan kekalahan ini, skuad Indra Sjafri harus bekerja lebih keras untuk lolos ke fase gugur. Sebab, lawan berikutnya cukup berat, yakni Korea Utara.

Dalam cabor sepak bola putra Asian Games 2023 ini terdapat 21 tim yang dibagi ke dalam 6 grup. Hanya peringkat pertama dan kedua grup yang akan lolos otomatis ke fase gugur.

Ada kesempatan tim peringkat 3, namun harus menjadi peringkat terbaik dari enam grup. 

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Korea Utara pada Minggu, 24 September 2023.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah