Persebaya Surabaya dan Arema FC Sepakat Kibarkan Bendera Perdamaian, Rivalitas Berakhir

- 5 Oktober 2022, 22:19 WIB
Persebaya Surabaya dan Arema FC Sepakat Kibarkan Bendera Perdamaian, Rivalitas Berakhir
Persebaya Surabaya dan Arema FC Sepakat Kibarkan Bendera Perdamaian, Rivalitas Berakhir /Twitter @Official Persebaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Tragedi Kanjuruhan yang menelan ratusan korban meninggal pasca laga Derby Jatim Arema FC kontra Persebaya Surabaya pada Sabtu malam, 1 Oktober 2022 masih menyisakan duka yang sangat mendalam bagi seluruh masyarakat, terlebih keluarga para korban.

Pasca Tragedi Kanjuruhan banyak pihak yang dengan rasa kemanusiaan menggelar doa bersama bagi korban peristiwa kelam tersebut.

Di sisi lain, dengan adanya Tragedi Kanjuruhan tersebut membuat rivalitas pendukung Persebaya Surabaya, Bonek dan militan Arema FC, Aremania berpeluang bakal berakhir.

Melalui unggahan di akun Twitter @Official Persebaya pada 5 Oktober 2022 menuliskan cuitan untuk segera mengakhiri segala permusuhan.

Baca Juga: Mengejutkan, ARMY Indonesia Sudah Kumpukan Dana Rp400 Juta Bagi Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

“Nawaitunya sama, untuk mengakhiri segala permusuhan, dan mengawali serta membina hubungan yang lebih baik ke depannya,” tulis Persebaya Surabaya.

“Kami juga sepakat untuk melakukan pertemuan, antara Bonek dan Aremania, manajemen Persebaya dan Arema FC, untuk membahas niatan baik itu lalu mewujudkannya dalam program-program dan kegiatan yang konkret,” ungkap Persebaya Surabaya dalam cuitan Twitternya.

Cuitan Persebaya Surabaya itu pun lantas ditanggapi oleh akun Twitter Arema FC @/AremafcOfficial dengan emotikon hati berwarna biru, berjabat tangan dan hati berwarna hijau.

Dengan balasan cuitan tersebut maka membuka peluang berakhirnya rivalitas bebuyutan antara Bonek dan Aremania.

Halaman:

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x