Aji Santoso Optimis! Yakin Kebijakan Transfer Musim 2022-2023 Sudah Terukur dan Bawa Persebaya Berprestasi

- 9 April 2022, 12:00 WIB
Aji Santoso Angkat Bicara! Yakin Kebijakan Transfer Musim 2022-2023 Sudah Terukur dan Membawa Persebaya Berprestasi
Aji Santoso Angkat Bicara! Yakin Kebijakan Transfer Musim 2022-2023 Sudah Terukur dan Membawa Persebaya Berprestasi /Tangkapan Layar YouTube Official Persebaya /

ZONA SURABAYA RAYA – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso optimis terkait kebijakan saat ini yakin sudah terukur dan akan membawa Persebaya Surabaya berprestasi.

Sebelumnya beberapa kebijakan yang ditentukan oleh Persebaya Surabaya mendapatkan berbagai respon dari publik, terutama pecinta Persebaya Surabaya.

Namun Aji Santoso yakin bahwa kebijakan transfer musim 2022-2023 ketika sudah terukur dapat membawa Persebaya berprestasi.

Dilansir ZonaSurabayaRaya.Com dari laman YouTube Official Persebaya pada Sabtu, 9 April 2022, Aji Santoso menjelaskan bahwa manajemen tim sudah sangat baik.

Baca Juga: Banyak Pemain Pergi, Aji Santoso Beber Cara Pertahankan Kualitas Permainan Persebaya Surabaya

“Yang pertama saya sangat mengapresiasi kepada manajemen bagaimana cara menghandle tim ini yang pertama contoh sesuatu masalah teknis manajemen benar-benar menyerahkan 100 persen kepada tim pelatih  dan itu sama sekali tidak ada intervensi dari manajemen,” jelas Aji Santoso.

“Masalah lain, manajemen ini cukup sehat, selama perjalanan saya di persebaya sama sekali tidak ada masalah, berikutnya langkah-langkah manajemen persebaya benar benar terukur, tidak hanya asal menentukan target, seperti contoh ketika kompetisi kemarin bisa aja kita menargetkan juara tetapi  karena adanya situasi yang tidak menentu dengan bijak manajemen hanya menargetkan hanya di posisi 5 (lima) besar,” lanjutnya.

Aji Santoso juga menanggapi tentang kritikan terhadap dirinya dan tim Persebaya ketika seri pertama yang meraih hasil kurang maksimal.

“Kemarin banyak yang tidak percaya bahwa Persebay pada seri pertama mungkin meraih hasil yang kurang maksimal hingga mendapat bullyan dan tagar Aji Santoso out, tetapi dalam perjalanannya saya bersama tim manajemen dan pemain bisa menjawab dan memberikan target yang diberikan.

Baca Juga: STRIKER NGERI! Giliran William Akio asal Sudan Bakal ke Persebaya, Harga Rp2,61 Miliar, Ini Profilnya

Halaman:

Editor: Budi W

Sumber: Youtube Official Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x