Reaksi Bonek Usai Tahu Persebaya Akan Datangkan Yamamoto Pengganti Taisei Marukawa: Korban Youtube

- 8 April 2022, 13:59 WIB
Di kalangan Bonek ada yang berharap Sho Yamamoto bisa menggantikan posisi Taisei Marukawa di Persebaya Surabaya
Di kalangan Bonek ada yang berharap Sho Yamamoto bisa menggantikan posisi Taisei Marukawa di Persebaya Surabaya /Instagram @_fkiskra_/@officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Kabar Persebaya Surabaya bakal mendatangkan pemain asal Jepang, Sho Yamamoto, langsung 'meledak' di kalangan pendukungnya. Seperti apa reaksi para fans Bajol Ijo?

Banyak yang penasaran, mengingat nama Sho Yamamoto masih asing di telinga pecinta sepakbola tanah air. Termasuk di kalangan pendukung Persebaya Surabaya atau Bonek.

Kabar Persebaya Surabaya bakal mendatangkan pemain asal Jepang berawal dari akun instagram @officialpersebaya yang mengikuti akun Sho Yamamoto, yakni @yamamotosho1112.

Sementara informasi di laman Transfermarkt menyebut, Sho Yamamoto saat ini bermain di FK Iskra, klub yang bermain di Liga 1 Montenegro.

Baca Juga: Ingin Tahu Skill Sho Yamamoto yang Akan Direkrut Persebaya? Tak Kalah dengan Taisei Marukawa, Klik di Sini

Jika benar Yamamoto direkrut Persebaya, akan sedikit mengobati luka hati Bonek setelah Taisei Marukawa pergi meninggalkan tim besutan Aji Santoso dan pindah ke PSIS Semarang.

Taisei Marukawa menjadi pemain terproduktif di internal Persebaya. Selama Liga 1 kemarin, Taisei mencatatkan 17 gol dan 10 assist.

Dengan performanya itu, Taisei Marukawa terpilih menjadi pemain terbaik Liga 1 2021-2022.

Sementara dengan melihat skill dan performa Yamamoto di youtube, ada harapan ia bisa menggantikan sosok Taisei Marukawa. Bisakah?

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: instagram @kitabonek Instagram @beritapersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x