Banyak Pemain Pergi, Aji Santoso Beber Cara Pertahankan Kualitas Permainan Persebaya Surabaya

- 9 April 2022, 11:28 WIB
Usai ditinggal beberapa pemain asing dan lokal Persebaya Surabaya, Aji Santoso akhirnya beber cara bagaimana mempertahankan kualitas permainan untuk Bajul Ijo.
Usai ditinggal beberapa pemain asing dan lokal Persebaya Surabaya, Aji Santoso akhirnya beber cara bagaimana mempertahankan kualitas permainan untuk Bajul Ijo. /Instagram @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengungkapkan bagaimana cara mempertahankan kualitas permainan tim asal Surabaya tersebut.

Sebelumnya beberapa pemain asing dan lokal Persebaya Surabaya terlihat meninggalkan tim, antara lain Taisei Marukawa, Bruno Moreira, Alie Sesay, Reva, Ady Setiawan, Kambuaya, Rachmad Irianto hingga Samsul Arif.

Tentu saja hal tersebut menjadi tantangan bagi Pelatih Persebaya Surabaya karena tim Bajul ijo tersebut sudah mulai menunjukkan kualitas permainan yang sangat baik pada beberapa pertandingan yang lalu.

Dilansir ZonaSurabayaRaya.Com dari laman YouTube Official Persebaya pada Sabtu, 9 April 2022, Aji Santoso mengungkap bahwa siapapun pemain yang akan bergabung dalam tim, dirinya tidak akan merubah strategi cara bermain Persebaya seperti kemarin.

Baca Juga: Aji Santoso Pastikan Persebaya Sudah Deal dengan 2 Pemain Asing Eropa, William Akio atau Yamamoto?

“Jadi nanti siapapun yang datang menjadi pemain persebaya, pasti akan saya paksa tidak akan merubah cara persebaya bermain seperti kemarin, dengan bagaimana saya mendoktrin pemain ini bagaimana bisa bermain lebih impresif daripada musim yang kemarin,” jelas Aji Santoso.

Sebelumnya Aji Santoso dianggap memiliki kemampuan melihat calon bintang dan menjadikannya bintang. Hal tersebut juga diungkapkan ketika pada saat merekrut Kambuaya dan Arif Satria.

“Jadi saya cerita sedikit tentang perekrutan saya mengambil Kambuaya dan Arif satria, mungkin banyak masyarakat yang tidak tau Ricky Kambuaya, saya mengikuti dirinya saat di klub manapun, jarang dirinya menjadi pemain starter bahkan ketika di sleman dia hanya pemain pengganti, kemudian saya ambil, saya ajak ke persebaya, sekarang dirinya bisa dibilang menjadi pemain paling hot dan penampilannya sangat impresif,” ujar Aji Santoso.

Aji juga menjelaskan bahwa dirinya yakin bahwa Ricky Kambuaya dan Arief Satria memiliki sesuatu yang bisa dikembangkan lagi.

Baca Juga: STRIKER NGERI! Giliran William Akio asal Sudan Bakal ke Persebaya, Harga Rp2,61 Miliar, Ini Profilnya

Halaman:

Editor: Budi W

Sumber: Youtube Official Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x