HOT NEWS! Persebaya Bakal Datangkan Pemain Jepang Lagi, Namanya Yamamoto, Ini Profil dan Statistiknya

- 8 April 2022, 09:07 WIB
Taisei Marukawa Pergi, Persebaya Datangkan Pemain Jepang Lagi, Namanya Sho Yamamoto,.
Taisei Marukawa Pergi, Persebaya Datangkan Pemain Jepang Lagi, Namanya Sho Yamamoto,. /Instagram @yamamotosho1112/@ngapakfootball

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya dikabarkan bakal mendatangkan pemain asal Jepang lainnya, setelah Taisei Marukawa pindah ke PSIS Semarang. Siapa dia?

Rumor pemain Jepang bakal bergabung Persebaya Surabaya beredar di media sosial. Pemain itu disebut bernama Sho Yamamoto.

Rumor Persebaya Surabaya bakal mendatangkan pemain asal Jepang berawal dari akun instagram @officialpersebaya yang mengikuti akun Sho Yamamoto, yakni @yamamotosho1112.

Berdasar informasi di laman Transfermarkt dikutip Zona Surabaya Raya, Jumat 8 April 2022, Sho Yamamoto saat ini bermain di FK Iskra, klub yang bermain di Liga 1 Montenegro.

Baca Juga: RESMI! Persebaya Rilis 3 Pemain Baru untuk Liga 1 2022, Punya Tendangan Mematikan, Ini Statistik dan Profilnya

"Si jepang pergi, si jepang lainnya datang,"sebut akun @beritapersebaya yang mengunggah foto Sho Yamamoto di laman Instagramny, Jumat 8 April 2022.

Akun @kitabonek juga meramaikan rumor itu dengan mengunggah foto Sho Yamamoto, yang didesain dengan berseragam Persebaya.

"Terpantau mat
Jarene seh iki..
WES SIAP NGOMONG WELKOM?," tulis akun yang memiliki 51,9 ribu follower ini.

Akun pengamat sepakbola @ngapakfootball juga mengunggah rumor Sho Yamamoto di Instagram Storiesnya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt Instagram @beritapersebaya Instagram @ngapakfootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x