Terungkap! Aji Santoso Angkat Bicara Alasan Para Pemain Pindah dari Persebaya Surabaya

- 9 April 2022, 09:23 WIB
Aji Santoso akhirnya angkat bicara terkait alasan para pemain pindah dari Persebaya Surabaya./Foto: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso
Aji Santoso akhirnya angkat bicara terkait alasan para pemain pindah dari Persebaya Surabaya./Foto: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso /tangkapan layar ligaindonesiaterbaru/

ZONA SURABAYA RAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso angkat bicara terkait alasan pemain meninggalkan tim yang mendapatkan respon bervariasi dari masyarakat terutama penggemar Persebaya.

Sebelumnya banyak pemain yang eksis di Persebaya tetapi secara tiba-tiba meninggalkan klub Bajol Ijo tersebut.

Hal tersebut menjadi perdebatan masyarakat terutama bonek mania terkait kebijakan transfer yang dilakukan tim Persebaya Surabaya.

Ternyata terdapat alasan dibalik hal tersebut, Aji Santoso menganggap bahwa hal ini harus disampaikan ke publik.

Baca Juga: Reaksi Bonek Usai Tahu Persebaya Akan Datangkan Yamamoto Pengganti Taisei Marukawa: Korban Youtube

Karena masyarakat terutama penggemar Persebaya Surabaya dianggap banyak yang menilai seakan pengurus tidak melakukan apa-apa terhadap masalah tersebut.

Dilansir ZonaSurabayaRaya.Com dari laman YouTube Official Persebaya pada Sabtu, 9 April 2022, Pelatih Persebaya Surabaya menjelaskan tentang alasan perpindahan pemain tersebut.

Pada awal wawancara tersebut, Aji Santoso menjelaskan alasan pemain Persebaya Surabaya meninggalkan tim dan pengurus serta manajemen Persebaya Surabaya sudah berusaha untuk mempertahankan para pemain tersebut.

“Ya ini memang perlu saya sampaikan ke publik biar semua tahu biar tidak menilai seakan akan pengurus tidak melakukan apa-apa termasuk saya,” ujar pelatih Persebaya Aji Santoso.

Baca Juga: Jadwal Vaksin AstraZeneca untuk Usia 18 Tahun ke Atas Dosis 1, 2 dan Booster Sabtu, 9 April 2022 di Surabaya

Halaman:

Editor: Budi W

Sumber: Youtube Official Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x