Ingin Tahu Skill Sho Yamamoto yang Akan Direkrut Persebaya? Tak Kalah dengan Taisei Marukawa, Klik di Sini

- 8 April 2022, 10:32 WIB
Posisi Shio Yamamoto di line up FK Iskra. Ingin Tahu Skill Sho Yamamoto yang Akan Direkrut Persebaya untuk Liga 1 2022? Tak Kalah dengan Taisei Marukawa, Klik di Sini
Posisi Shio Yamamoto di line up FK Iskra. Ingin Tahu Skill Sho Yamamoto yang Akan Direkrut Persebaya untuk Liga 1 2022? Tak Kalah dengan Taisei Marukawa, Klik di Sini /Instagram @yamamotosho1112/@ @_fkiskra_

ZONA SURABAYA RAYA- Janji Aggy Eka Ressy yang akan mendatangkan pemain top ke Persebaya Surabaya melebihi Taisei Marukawa, tampaknya bakal terwujud.

Pemain itu disebut-sebut Sho Yamamoto, pemain satu negara dengan Taisei Marukawa, yakni Jepang.

Rumor Sho Yamamoto bakal merapat ke Persebaya Surabaya ramai dibicarakan pendukung tim Bajol Ijo di media sosial. Pemain asing ini disiapkan untuk skuad Aji Santoso di Liga 1 musim 2022-2023.

Sho Yamamoto saat ini bermain di klub di Liga 1 Montenegro, yakni FK Iskra. Klub yang berbasis di Kota Danilovgrad ini juga bukan ecek-ecek. Lantas, seperti apa skill Yamamoto?

Baca Juga: HOT NEWS! Persebaya Bakal Datangkan Pemain Jepang Lagi, Namanya Yamamoto, Ini Profil dan Statistiknya

Berdasar data di Transfermarkt yang dikutip Zona Surabaya Raya, Jumat 8 April 2022, Sho Yamamoto mencetak 3 gol dan 2 assist dari 23 pertandingan bersama FK Iskra di musim ini.

FK Iskra sendiri termasuk tim papan atas di Liga 1 Montenegro. Untuk saat ini, klub tersebut di peringkat 4 klasemen dengan 42 poin dari 28 pertandingan.

Penasaran dengan skill Yamamoto bisa KLIK DI SINI.

Jika ingin melihat langsung aksinya di lapangan, bisa menonton pertandingan Liga 1 Montenegro antara FK Iskra melawan Rudarpljevlja pada Minggu, 10 April 2022 pukul 22.00 WIB.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt Youtube MG Videos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x