Ciro Alves ke Persebaya atau Persib? Bau-baunya Susul Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, Ini Kodenya

- 6 April 2022, 14:05 WIB
Kode Persib yang mengindasikan Ciro Alves bakal bergabung ke Pangeran Biru, menyusul dua mantan bintang Persebaya, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya
Kode Persib yang mengindasikan Ciro Alves bakal bergabung ke Pangeran Biru, menyusul dua mantan bintang Persebaya, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya /Instagram @persib/@cirooficial

ZONA SURABAYA RAYA- Bursa transfer pemain untuk Liga 1 musim 2022-2023 makin memanas. Terbaru, Ciro Alves menjadi sorotan setelah Persib Bandung merilis dua mantan bintang Persebaya Surabaya bergabung ke Pangeran Biru.

Pendukung Persebaya Surabaya dan Persib Bandung kerap riuh di media sosial soal masa depan Ciro Alves.

Bonek, sebutan pendukung Persebaya Surabaya sangat berharap tim kesayangannya memiliki striker ganas seperti Ciro Alves yang mencetak 20 gol pada Liga 1 lalu.

Begitu juga dengan Bobotoh, sebutan pendukung Persib Bandung. Mereka menginginkan pemain yang haus gol. Sebab, performa Bruno Cantanhede tidak sesuai ekspektasi.

Baca Juga: Anak Legenda Persebaya dan Pemain Andalan Timnas Resmi ke Persib, Ini Profil Irianto dan Ricky Kambuaya

Lantas, Ciro Alves pilih Persebaya atau Persib? Tim Bajol Ijo yang ditukangi Aji Santoso belum menunjukkan tanda-tanda untuk membawa striker asal Brasil itu.

Sementara Persib sudah melontarkan kode-kode ke Ciro Alves.

Kode itu terlihat dalam video perkenalan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yang diunggah di akun instagram @persib, Rabu 6 April 2022.

Dalam video ilustrasi itu, ada sosok yang melintas. Tapi sosok itu bukan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt Instagram @persib Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x