RESMI! Persebaya Surabaya Lepas Taisei Marukawa, Bruno Moreira dan Arsenio Valpoort, Begini Kata Aji Santoso

- 2 April 2022, 12:15 WIB
Ucpan terima kasih manajemen Persebaya Surabaya kepada Taisei Marukawa dan Bruno Moreira
Ucpan terima kasih manajemen Persebaya Surabaya kepada Taisei Marukawa dan Bruno Moreira /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya resmi melepas tiga pemain asingnya, yakmi Taisei Marukawa, Bruno Moreira dan Arsenio Valpoort.

Persebaya Surabaya mengakhiri kerja sama dengan mereka, karena kontrak telah usai menyusul berakhirnya BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Usai dilepas Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa bergabung ke PSIS Semarang. Sedang Bruno Moreira menerima pinangan klub Lig2 Yunani.

Sedang Arsenio Valpoort tak diperpanjang kontraknya, lantaran penampilannya tidak sesuai harapan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Persebaya Surabaya: Stop Polemik Taisei Marukawa, Ayo Move On!

Dilansir dari laman resmi klub, Sabtu 2 April 2022, Persebaya memberi kebebasan kepada ketiga pemain untuk memilih jalan karir selanjutnya.

Sejatinya beberapa diantaranya sudah berusaha dipertahankan oleh manajemen dan tim pelatih. Namun, keputusan mereka untuk meninggalkan kota Surabaya patut dihormati.

"Pastinya kami sudah melakukan usaha untuk mempertahankan pemain. Tapi semua kembali ke pemain. Saya sadar pemain saya banyak yang meminati," ungkap Aji Santoso.

Taisei memilih untuk melanjutkan karir di Indonesia. Seperti yang kita tahu, pemain asal Jepang itu sudah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru oleh salah satu kontestan Liga 1, PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x