Usai Tinggalkan Persebaya, Bruno Moreira Curhat Mulai Dikritik Bonek hingga Gagal Angkat Trofi Liga 1

- 2 April 2022, 13:04 WIB
Bruno Moreira ungkapkan curhatnya sekaligus pamitan ke Persebaya dan para pendukung melalui media sosialnya
Bruno Moreira ungkapkan curhatnya sekaligus pamitan ke Persebaya dan para pendukung melalui media sosialnya /Instagram @brunomoreira99

ZONA SURABAYA RAYA- Bruno Moreira telah meninggalkan Persebaya Surabaya dan bergabung ke klub Liga 2 Yunani.

Setelah tak di Persebaya Surabaya, Bruno Moreira pun berpamitan secara terbuka melalui akun instagramnya @brunomoreira99, Sabtu 2 April 2022.

Di akun media sosialnya itu pula, Bruno Moreira mengungkapkan curahan hatinya (curhat). Mulai dikritik para penggemar Persebaya Surabaya, hingga gagal mengangkat trofi Piala Lig 1 2021-2022.

Selama berseragam Persebaya Surabaya, Bruno Moreira sudah mencetak 7 gol dan 3 asisst. Ini yang membuat klub kasta kedua Liga Yunani kepincut dengan Bruno.

Baca Juga: RESMI! Persebaya Surabaya Lepas Taisei Marukawa, Bruno Moreira dan Arsenio Valpoort, Begini Kata Aji Santoso

"Saya senang sekali mendapatkan kesempatan membela Persebaya. Saya mohon maaf belum bisa membantu memberikan trofi," kata Bruno dikutip dari laman resmi klub Persebaya, Sabtu 2 April 2022.

"Saya sangat berterimakasih kepada seluruh anggota tim karena membantu saya mengembangkan permainan saya," lanjut pemain asal Brasil ini.

Bruno mengaku terkesan dengan Persebaya dan para pendukung.

"Saya harap suatu saat nanti saya bisa kembali ke Surabaya dan membela Persebaya," cetus pemain yang pernah merumput di Korea Selatan tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya Instagram @brunomoreira99


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x