Persebaya Surabaya: Stop Polemik Taisei Marukawa, Ayo Move On!

- 1 April 2022, 22:09 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso anggap kepergian Taisei Marukawa ke PSIS menjadi hal biasa
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso anggap kepergian Taisei Marukawa ke PSIS menjadi hal biasa /Instagram @psisofficial/@officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Taisei Marukawa secara mengejutkan resmi bergabung PSIS Semarang. Pemain asal Jepang ini pun menjadi polemik di kalangan pendukung Persebaya Surabaya.

Banyak Bonek, sebutan pendukung Persebaya Surabaya, yang kecewa dengan Taisei Marukawa. Hingga muncul tagar #MONEYKAWA, lantaran motif dia ke PSIS diduga bermotif uang (gaji besar).

Namun manajemen Persebaya Surabaya meminta agar polemik terkait Taisei Marukawa diakhiri. Sebab Bajol Ijo akan fokus kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, dengan target 3 besar.

Jika ingin lebih baik, mengapa manajemen Persebaya Surabaya membiarkan pemain inti seperti Taisei Marukawa dibiarkan lepas?

Baca Juga: HOT NEWS! Baru Pamitan dengan Persebaya, Taisei Marukawa Langsung Dikenalkan PSIS: Saya Ingin Juara

Pelatih Persebaya Aji Santoso akhirnya angkat bicara. Menurut Aji, kepergian Taisei ke PSIS hal yang biasa.

”Tak ada yang luar biasa dari kepergian Marukawa dan bergabung ke tim lain. Tidak ada yang spektakuler dan normal kok,” kata Aji Santoso kepada wartawan di Surabaya, Jumat 1 April 2022.

Meski demikian, Aji mengaku sempat kaget terhadap keputusan Taisei Marukawa yang tidak melanjutkan kontraknya dengan Persebaya.

Aji Santoso menegaskan pihaknya tak ingin larut dan fokus menatap ke depan untuk menata tim menjadi lebih baik.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: PSIS Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x