Pelatih Persebaya Aji Santoso: Valport Masih Bagian dari Tim

- 27 Februari 2022, 17:49 WIB
Pelatih Persebaya Aji Santoso masih memberi kepercayaan Arsenio Valpoort, striker asingnya yang masih tumpul
Pelatih Persebaya Aji Santoso masih memberi kepercayaan Arsenio Valpoort, striker asingnya yang masih tumpul /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Striker asing Persebaya Surabaya, Arsenio Valpoort terus menjadi sorotan karena belum menujukkan performa ciamik.

Namun Pelatih Kepala Persebaya Aji Santoso menyatakan tetap memberi kepercayaan bagi striker asal Belanda ini.

Arsenio Valpoort baru mencetak sebiji gol dalam delapan pertandingan bersama Tim Bajul Ijo, sejak direkrut pada awal putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Arsenio Valpoort masih tumpul di mulut gawang lawan. Dia bahkan masih kerap membuang peluang matang yang diberikan oleh rekannya.

Baca Juga: Jejak Karir Mentereng, Tapi Striker Persebaya ini Masih Melempem

Tukang gedor yang pernah memperkuat Timnas Belanda U-20 itu juga tanpa menciptakan peluang atau tembakan sama sekali dalam dua laga terakhir.

Aji Santoso membela kondisi pemainnya tersebut. Dia masih memberi kesempatan kepada striker keturunan Suriname ini untuk pertandingan kontra Madura United, besok Senin 28 Februari 2022.

"Bagaimanapun Valpoort masih bagian dari tim kami. Dia juga bagian dari strategi, apakah nanti saya turunkan di babak pertama atau kedua. Seperti kemarin kami turunkan dia di babak 1, kemudian pergantian di babak 2 dan ternyata sukses," ujar Aji, Minggu 27 Februari 2022

Meski begitu, Aji mengaku belum memastikan skuad pemain starter yang akan diturunkan lawan Madura United. Dia masih akan menunggu kondisi terakhir para pemain yang benar-benar siap hingga besok.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah