Persebaya Surabaya Pantang Menyerah, Aji Santoso Hanya Butuh Satu Hal ini di Jalur Juara Liga 1

- 18 Februari 2022, 18:08 WIB
Persebaya Pantang Menyerah, Aji Santoso Hanya Butuh Satu Hal ini di Jalur Juara Liga 1
Persebaya Pantang Menyerah, Aji Santoso Hanya Butuh Satu Hal ini di Jalur Juara Liga 1 /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Meski lima pertandingan terakhir mencatat hasil minor, namun Persebaya Surabaya pantang menyerah dalam berburu gelar juara Liga 1 2021-2022.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso sudah punya cara untuk bersaing dengan 4 tim di 5 besar papan atas klasemen dan mengejar poin Arema FC, Bhayangkara FC, Bali United dan Persib Bandung.

Cara paling dekat, Persebaya Surabaya wajib menang melawan Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-26 Liga 1 yang digelar di Stadion Kompyang Sujana, Bali, pada Sabtu, 19 Februari 2022, pukul 18.15 WIB.

Meski di atas kertas, Persebaya Surabaya unggul atas Persiraja. Namun Aji Santoso meminta satu hal ini tidak diabaikan. Yakni, meremehkan lawan dan berjuang memenangkan pertandingan sampai peluit panjang dari wasit dibunyikan.

Baca Juga: Masih Percaya Arsenio Valpoort? Persebaya Hadapi Laga Krusial Lawan Persiraja, Arema FC dan Madura United

"Tak ada pilihan selain menang lawan Persiraja Banda Aceh jika masih ingin bersaing di jalur juara," tandas Aji Santoso saat konferensi pers virtual, Jumat 18 Februari 2022.

Pelatih asal Malang ini mengakui persiapan timnya sudah maksimal menghadapi pertandingan melawan tim juru kunci tersebut.

"Saya sudah ingatkan, sampai peluit panjang. Meski bermain bagus 90 menit, tapi peluit belum berbunyi, berarti pertandingan belum selesai," papar mantan pelatih Persela Lamongan ini.

Lantaran meremehkan lawan, Tim Bajol Ijo kehilangan poin. Seperti saat melawan Persija dan Persela.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x