Persebaya vs Persiraja, Bajul Ijo Bungkam Laskar Rencong 1-0 Lewat Gol Penalti Bruno Moreira

- 19 Februari 2022, 21:51 WIB
Persebaya vs Persiraja dalam laga BRI Liga 1 di pekan ke-26, Bajul Ijo Bungkam Laskar Rencong 1-0 Lewat Gol Penalti Bruno Moreira
Persebaya vs Persiraja dalam laga BRI Liga 1 di pekan ke-26, Bajul Ijo Bungkam Laskar Rencong 1-0 Lewat Gol Penalti Bruno Moreira /Instagram @officialpersebaya/@brunomoreira99/

ZONA SURABAYA RAYA – Pertandingan Persebaya vs Persiraja pada pekan ke-26 di BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Sabtu 19 Februari 2022.

Persebaya Surabaya yang juga kerap dijuluki Bajul Ijo kali ini berhasil bungkam Laskar Rencong dari Persiraja Banda Aceh 1-0 lewat tendangan penalti dari kaki Bruno Moreira.

Dalam pertandingan Persebaya vs Persiraja tampak Bajul Ijo memang lebih menguasai jalannya pertandingan saat melawan Laskar Rencong sejak tanda peluit ditiup oleh wasit.

Di babak pertama Persebaya vs Persiraja, keduanya, sama-sama alot menjajal strategi untuk menembus pertahanan lawan, hingga peluit akhir babak pertama papan skor pertandingan masih 0-0.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Pantang Menyerah, Aji Santoso Hanya Butuh Satu Hal ini di Jalur Juara Liga 1

Masuk di babak kedua, Laskar Rencong dari Persiraja justru langsung memberi ancaman bagi Bajul Ijo Persebaya, lewat tendangan keras dari Jabar Sharza, namun sayangnya tendangan Sharza masih terlalu tinggi dari mistar gawang.

Memasuki menit ke-53, Persebaya tampak mulai menekan pertahanan dari Persiraja lewat umpan-umpan pendek dari lini tengah lapangan.

Hingga pada menit ke-57 Persebaya akhirnya berhasil memberi ancaman, lewat kerjasama Samsul Arif yang memberi umpan langsung ke depan gawang kepada Supriadi, namun sayangnya bola masih dapat ditepis oleh Aji Bayu penjaga gawang Persiraja.

Masuk dimenit pertengahan di babak kedua, tim besutan Aji Santoso tampaknya tidak tinggal diam. Beberapa serangan sering dilesatkan untuk merobek pertahanan lawan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini Sabtu 19 Februari 2022, Horoskop: Cancer, Gemini, Taurus, Aquarius Gangguan Pekerjaan

Halaman:

Editor: Julian Romadhon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x