Persebaya Gagal Menang, Reva Adi pun Dibully, Ini Profil Pemain Berharga Rp3,48 Miliar Itu

- 15 Februari 2022, 13:11 WIB
Reva Adi Utama menangis usai pertandingan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta dengan hasil imbang 3-3. Tim Bajol Ijo kebobolan dua gol di menit-menit akhir
Reva Adi Utama menangis usai pertandingan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta dengan hasil imbang 3-3. Tim Bajol Ijo kebobolan dua gol di menit-menit akhir /Instagram @officialpersebaya/@persebayafans27

ZONA SURABAYA RAYA- Reva Adi Utama menjadi sorotan suporter, lantaran dianggap penyebab Persebaya Surabaya gagal menang melawan Persija Jakarta pada pertandingan Senin malam, 14 Februari 2022. Reva Adi pun dibully melalui media sosial.

Bahkan, Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengungkapkan kekesalaannya. Meski tidak menunjuk hidung ke Reva Adi Utama, namun Aji menyebut adanya pemain yang melakukan kesalahan sama sehingga kebobolan.

"Saya sudah evaluasi dari laga sebelumnya, sudah ketemu masalahnya, sudah saya ingatkan juga, selama referee belum meniup peluit tetap harus fokus. Tapi anak-anak justru melakukan beberapa kesalahan dan panik yang berbuah gol. Ini membuat semakin berat kita (Persebaya Surabaya, red) berada di jalur juara," kata Aji Santoso dikutip dari akun @officialpersebaya, Selasa 15 Februari 2022.

Usai pertandingan, Reva Adi Utama tampak menangis setelah Makan Konate menjebol gawang Persebaya Surabaya dari titik penalti.

Baca Juga: Aji Santoso Marah! 5 Laga, Persebaya Surabaya Catat 3 Seri, 1 Menang, 1 Kalah: Semakin Berat di Jalur Juara

Meski demikian, Reva yang dulunya pemain Barito Putera ini tetap dibully. Akun instagramnya @rvadiutama5 diserang netizen dengan kritikan pedas.

Kritik dan kata-kata kasar itu diluapkan netizen pada unggahan foto tim Persebaya berseragam putih di akun @rvadiutama5. Reva Adi juga ada di dalam foto tersebut.

"responsibility, alhamdulillah bersyukur bisa melewati, #WANI," caption yang ditulis Reva Adi di 5 slide fotonya.

Namun tidak semua membully. Ada yang juga memberikan semangat kepada pemain yang memiliki harga pasar (market value) Rp3,48 miliar versi Transfermakrt.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt Instagram @officialpersebaya Instagram @@rvadiutama5


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x