Reva Adi Menangis Usai Persebaya Gagal Menang, Curhatan Isterinya Viral: Haaziq Bangga Punya Papa Kaya Kamu

- 15 Februari 2022, 17:48 WIB
Reva Adi Utama menangis usai Persebaya gagal menang melawan Persija, curhatan isterinya viral.
Reva Adi Utama menangis usai Persebaya gagal menang melawan Persija, curhatan isterinya viral. /Instagram @officialpersebaya/@nzalya

ZONA SURABAYA RAYA- Ada momentum emosional saat Persebaya Surabaya menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan Senin malam, 14 Februari 2022. Reva Adi Utama menangis di tengah lapangan setelah melakukan pelanggaran dan berbuah penalti untuk tim Macan Kemayoran.

Alhasil, kemenangan Persebaya Surabaya di depan mata seketika buyar. Makan Konate yang menjadi algojo penalti membobol gawang yang dijaga Andhika Ramdhani dan menyamakan skor 3-3.

Tak lama berselang, wasit meniupkan peluit panjang petanda pertandingan berakhir. Persebaya Surabaya gagal menang. Perjuangan menuju juara Liga 1 kian berat dihadapi Tim Bajol Ijo.

Terlihat Reva Adi Utama menangis. Ia pun dibully netizen. Namun istrinya, Alya Nadira memberi semangat. Curhatan isteri Reva Adi lantas viral di media sosial.

Baca Juga: Persebaya Gagal Menang, Reva Adi pun Dibully, Ini Profil Pemain Berharga Rp3,48 Miliar Itu

Di Insta Story akun Instagramnya @nzalya, Alya Nadira mengungkap menangisnya Reva Adi pada pertandingan Persebaya vs Persija menjadi hal tak biasa.

Sang isteri bercerita suaminya menangis hanya di saat akad nikah bersama dirinya dan melahirkan anaknya. Lalu kini saat bersama Persebaya.

"Reva nangis pas akad nikah, Haaziq lahir dan baru kali ini nangis after match. Begitu emosionalnya dia musim ini bersama @officialpersebaya, ntah magnet apa yang ada di team ini sampe dia sebegitu cintanya sama kaya cintanya dia ke anaknya," ungkap

"Semoga bisa tarik pelajaran berharga di perjalanan karir mu ya suami, Haaziq bakal selalu bangga punya papa kaya kamu," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @bonekcasual Instagram @officialfanspersebaya Instagram @nzalya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x