Paceklik Kemenangan di 3 Laga, Kondisi Terbaru Pemain Persebaya Surabaya Diungkap Asisten Aji Santoso

- 11 Februari 2022, 11:47 WIB
Pemain Persebaya Surabaya Arsenio Valpoort (kiri) berusaha melewati hadangan pesepak bola Persela Lamongan pada pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis  malam. Hasil skor akhir 2-2, membuat Persebaya paceklik kemenangan di 3 laga terakhir
Pemain Persebaya Surabaya Arsenio Valpoort (kiri) berusaha melewati hadangan pesepak bola Persela Lamongan pada pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis malam. Hasil skor akhir 2-2, membuat Persebaya paceklik kemenangan di 3 laga terakhir /ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/foc./ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya mencatatkan paceklik kemenangan di 3 laga terakhir Liga 1 2021-2022. Kondisi pemain disebut-sebut belum sepenuhnya pulih, setelah menjalani karantina.

Terlebih lagi, polemik tes PCR cukup mengganggu tim. Dampaknya, melawan Persela Lamongan yang berada di zona degradasi, Persebaya Surabaya hanya mendapat 1 poin dengan skor 2-2 pada pertandingan pekan ke-24, Kamis malam 10 Februari 2022.

Padahal, kemenangan di depan mata. Namun Persebaya Surabaya kebobolan di menit akhir (90+1) oleh pemain baru asing Persela, Al Jaberi.

Asisten Pelatih Persebaya Mustaqim menyebut kondisi pemain Bajol Ijo masih belum pulih dan kurang percaya diri.

Baca Juga: Arsenio Valpoort Pecah Telur, tapi Persebaya Tidak Happy, Lawan Persela Skor 2-2

"Kami akan mengevaluasi," tandas pria yang akrab disapa Cak Taqim pada konferensi pers secara virtual usai pertandingan dikutip ZonaSurabayaRaya.com, Jumat 11 Februari 2022.

Asisten Aji Santoso ini mengakui hasil melawan Persela yang berakhir dengan skor 2-2 tak sesuai harapan. Sebab targetnya menang dan meraih 3 poin.

"Hasil yang tidak sesuai keinginan semua, apalagi kami kurang beruntung karena kebobolan menit terakhir," papar dia.

Untuk diketahui, pada pertandingan pekan ke-24 Liga 1 musim kompetisi 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, dua gol Persebaya dicetak Taisei Marukawa menit ke-5 dan Arsenio Valpoort menit ke-60.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x